Saturday, July 2, 2016

Kopi: Yang baik dan yang buruk Anda tidak tahu tentang

adv, visit turbo timer portman innova
 
Saya sering mengatakan kepada klien saya bahwa hal ini tidak penting apa yang kita lakukan, agak mengapa kita melakukannya. Jika saya baik kepada Anda karena saya memiliki harga diri yang rendah dan aku takut bahwa Anda mungkin tidak menyukai saya Sebaliknya, bahan kimia saya memproduksi menekankan tubuh saya, membuat peradangan dan degenerasi. Namun, jika aku senang Anda karena rasanya enak untuk bersikap baik (Apakah Anda seperti saya atau tidak), kemudian saya menciptakan penyembuhan dan regeneratif kimia dalam tubuh saya.

Logika yang persis sama berlaku untuk kopi. Jika Anda memiliki itu karena Anda menikmatinya, maka Anda dapat menuai manfaat dari itu dan kemudian beberapa. Tetapi jika Anda memilikinya karena Anda memerlukannya, minum itu mungkin adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri.

Kopi memiliki anti-oksidan dan zat lain yang dikaitkan dengan kesehatan jantung lebih baik, fungsi hati, kinerja otak dan metabolisme gula. Bahkan membantu keanekaragaman microbiome di usus!

Di sisi negatif, itu adalah stimulan (yang menghabiskannya Anda waktu besar adrenal jika digunakan jangka panjang), itu adiktif, itu sangat asam (yang merusak sendi serta untuk kemampuan kita untuk detoksifikasi seperti melambat drainase limfatik), dan mencegah penyerapan mineral penting seperti besi (tanpa kafein Apakah yang terlalu).

Jadi bagaimana Anda dapat menentukan jika tubuh Anda akan mendapatkan keuntungan dari kopi atau tidak? Berikut adalah bagaimana:

Jika Anda tidak dapat bangun di pagi hari kecuali Anda punya kopi, jika Anda tidak tidur dengan baik, jika Anda harus memiliki secangkir kopi di sore hari atau lain crash energi Anda, jika Anda menginginkan hal itu dan memiliki sakit kepala ketika Anda tidak memiliki itu, maka hal ini tidak baik untuk Anda. Anda mungkin menderita adrenal penipisan dan kopi hanya membuat lebih buruk. Dalam hal ini, Anda tidak dapat menuai manfaat yang dikutip di atas. Jika Anda ingin membantu diri Anda sendiri, mempertimbangkan menyerah kopi segera! Mulai berlatih meditasi untuk menurunkan tingkat stres Anda; pergi ke tempat tidur pada 9 am dan pastikan bahwa Anda sedang tidur sebelum pukul 10.00; akan keluar di alam lebih; fokus pada rasa terima kasih dan pengampunan; minum teh herbal lain (chamomile sangat baik dalam hal ini). Dan terakhir tetapi tidak paling, mempertimbangkan beberapa jenis terapi pelepasan emosional karena terjebak emosi mungkin berkontribusi negara Anda kelelahan.

Jika, di sisi lain, Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda dapat benar-benar bahagia dan fungsional tanpa kopi, maka Anda bisa mendapatkan ton manfaat dari menikmati secangkir bagus setiap sekarang dan kemudian. Hanya pastikan Anda mengalami hal itu setelah makan sebagai pencernaan (waktu terbaik untuk memiliki setelah makan siang) dan bahwa Anda berada di sebuah bahagia, santai tetapi mengingatkan negara sebelum Anda memilikinya. Tidak menggunakannya sebagai penolong. Membuat pilihan sadar daripada kebutuhan dan tubuh Anda akan menyerap semua hal yang baik dari itu. Jika kafein overstimulates Anda, pergi tanpa kafein sebagai manfaat dari minum kopi tidak berkaitan dengan kafein itu sendiri.

Emas memerintah dengan kopi (seperti dengan semua hal-hal lain dalam hidup) harus "MODERASI". Memiliki itu karena Anda menikmati, menghindari di semua biaya jika Anda tidak bisa hidup tanpa itu.

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment