Sunday, June 12, 2016

Beberapa Tips untuk Anda untuk menyeduh kopi kurang pahit

adv, visit jual oil catch tank
 
Tidak ada keraguan bahwa banyak orang suka kopi, dan semua dari kita menginginkan secangkir kopi yang sempurna. Tetapi hal ini tidak mungkin bagi kita untuk membuat secangkir kopi setiap waktu. Kami menyeduh kopi dapat terkadang pahit. Saya telah minum itu selama lebih dari 20 tahun, dan aku tahu apa masalah. Setiap jenis kopi agak sedikit pahit, dan beberapa terlalu pahit untuk Anda. Terdapat saja. Beberapa merek lebih pahit dari merek lain. Juga ada masalah besar dengan pembuat kopi Anda. Anda tidak dapat mengharapkan untuk menyingkirkan semua rasa pahit, tetapi Anda dapat menurunkan kepahitan. Jika kepahitan membuat Anda tidak menyenangkan ketika minum itu, kurasa saran saya akan membantu Anda.

Menambahkan rempah-rempah bubuk kopi

Anda dapat menambahkan beberapa garam atau pala ke kebun kopi untuk membuat kopi jauh lebih pahit. Namun, Anda harus sangat berhati-hati bahwa penambahan pala tidak dapat terlalu banyak, yang kuat rasa dapat merusak seluruh pot kopi. Hanya sejumput pala sudah cukup untuk mengurangi kepahitan kopi Anda. Anda harus memastikan cubitan secara harfiah keadaan darurat, yang sebaiknya Anda menambahkan kurang 1/10 sendok teh pala. Saya pribadi seperti menambahkan pala bubuk kopi, sedangkan seseorang menyukai garam. Rempah-rempah ini dua keduanya sangat efektif. Garam tetapi lebih mudah untuk mendapatkan dan sangat cocok untuk kebanyakan orang. Saya menggunakan metode ini untuk menurunkan kepahitan kopi untuk beberapa merek murah.

Minum kopi segar

Anda mungkin memiliki pengalaman ini bahwa Anda ingin memiliki kopi tetapi pembuat kopi telah dimatikan dan minuman telah dingin. Jadi Anda panaskan dengan microwave atau menyalakan kopi untuk Panaskan sisa. Anda akan menemukan bahwa itu jauh lebih pahit daripada segar. Waktu terbaik bagi Anda untuk minum secangkir kopi yang sempurna adalah bahwa hal ini diseduh dalam 15 menit pertama. Kopi segar adalah paling lezat dan kurang pahit. Jika kopi tetap dalam panci selama 30 menit, itu menjadi rasa hangus. Bahkan Anda menghidupkan kopi untuk Panaskan itu, kopi tidak akan rasa baik untuk kepahitan. Pembuat kopi satu cangkir adalah mungkin cocok untuk Anda jika ada tidak terlalu banyak orang di rumah Anda.

Kesimpulan

Coklat filter adalah favorit saya, karena alam terbaik. Kopi organik tidak lebih halus dan kurang pahit, yang saya sangat menyarankan kepada Anda. Di atas adalah pengalaman saya sendiri, saya menikmati secangkir kopi yang luar biasa sepanjang waktu dengan menggunakan metode ini. Ia benar-benar bekerja, jadi saya harap saran saya akan membantu Anda menikmati kopi Anda.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment