Wednesday, June 29, 2016

Bagaimana memilih mesin Espresso terbaik

Mesin espresso pada dasarnya adalah jenis empat. Sepenuhnya otomatis, Super otomatis, manual dan semi-otomatis. Tergantung ketersediaan waktu untuk membuat espresso pagi Anda memilih model yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin beberapa jumlah kontrol terhadap kualitas espresso Anda kemudian memilih model yang semi-otomatis atau manual. Jika Anda hanya belajar tali kemudian otomatis atau super otomatis mesin terbaik untuk Anda.

Mesin espresso Super otomatis memiliki sebuah penggiling untuk menggiling biji kopi dan ekstrak espresso di satu proses sederhana. Ini tidak memerlukan keahlian membuat kopi khusus dari Anda. Otomatis dan semi-otomatis mesin membuat tekanan menggunakan pompa dan ini juga memerlukan sangat sedikit keahlian Anda. Tapi, pecinta sejati espresso ingin beberapa jumlah kontrol pada mereka espresso proses pembuatan. Tetapi, hal ini juga sulit untuk mengontrol kualitas espresso Anda ketika menggunakan mesin espresso manual murni. Hal ini membutuhkan keterampilan dan keahlian. Ini adalah proses yang rumit dimana jumlah tekanan yang tepat perlu diterapkan atau espresso Anda tidak akan apa yang Anda digunakan untuk.

Mesin espresso tersedia di semua Rentang harga. Ada berbagai merek dan gaya dalam mesin ini dan kecuali jika Anda memutuskan pada anggaran Anda mungkin berakhir pengeluaran jauh lebih daripada apa yang Anda dimaksudkan untuk. Ada banyak model mewah dan sejuk yang Anda benar-benar tidak perlu. Namun, jika Anda berjalan ke ruang pamer dengan tidak tahu apa yang Anda inginkan Anda mungkin berakhir dengan mesin yang lebih cocok untuk memulai sebuah bar kopi tidak mesin espresso kebutuhan rumah Anda.

Jangan tergoda untuk membeli mesin high-end yang memiliki sejumlah fitur seperti air panas dalam sekejap dan pembacaan alat pengukur tekanan untuk terbaik espresso ekstraksi. Ini adalah bagi mereka yang memiliki uang untuk berbelanja secara Royal. Orang-orang pada anggaran yang terbatas harus ingat bahwa espresso sangat baik dapat dibuat bahkan dengan mesin tanpa fitur tersebut. Apa yang Anda butuhkan adalah kualitas yang tidak murah model mesin. Mencari mesin yang akan bertahan lama dan memiliki ulasan yang baik mengenai espresso mereka membuat kemampuan.

Mencari mesin yang dapat mengekstrak tekanan maksimum. Sebagai hanya pada tekanan tertinggi dapat crema diekstraksi dari biji. Ini adalah atas busa berminyak yang mengapung di atas Anda espresso dan yang memberikan rasa kaya untuk espresso Anda. Kebanyakan rumah mesin dapat mengerahkan tekanan Bar 9-18. Memilih orang-orang yang dapat tekanan dalam berbagai bar 15-18.

Memilih sebuah mesin yang mudah digunakan dan menarik untuk melihat dan cocok dengan dekorasi dapur Anda. Mesin yang terlalu rumit untuk digunakan akan jarang digunakan. Jadi, menemukan mesin espresso yang cocok dengan gaya membuat kopi, sederhana untuk beroperasi dan mudah dibersihkan.

No comments:

Post a Comment