Thursday, June 16, 2016

Empat menggunakan kopi dingin

adv, visit jsone volt stabilizer
 
Setiap peminum kopi harus menghadapi pertanyaan pada satu waktu atau lain - apa yang harus dilakukan dengan pot besar kopi pergi dingin? Dan, tidak, tidak pernah mencuat di microwave untuk mencoba dan menyelamatkan itu bekerja. Tiba-tiba, Anda santapan dengan catatan kompleks, buah selera dimensi. Aroma memabukkan digantikan oleh bau samar-samar dibakar, dan kaya warna coklat mengambil pada warna Lumpur.

Kreatif

Sebelum Anda menyerah dan menuangkan kopi dingin sia-sia, mencoba salah satu ide-ide ini sebagai gantinya:

Membuat kopi es, tentu saja! Menuangkan kopi gelas tinggi, tambahkan beberapa es batu dan pemanis favorit Anda dan mencicipi berjarak. Jika Anda mampu kalori dan Anda hanya kebetulan saham dikocok dalam lemari es Anda, menambahkan sesendok atau dua. Ini akan menambah hanya cukup keuletan Anda ramuan untuk membuat rasanya benar-benar dekaden. Sejumput vanili tunjangan sampai rasa bahkan lebih.

Ingat mengapung soda Anda masa kecil Anda? Anda dapat menikmati versi dewasa sekarang dengan mengambang sendiri kopi Anda. Tambahkan es krim favorit Anda ke kopi dingin, aduk di sekitar beberapa kali dan menyeruput kopi karena hal ini perlahan-lahan dibumbui oleh pencairan es krim. Atau, melemparkan ramuan seluruh blender dan memiliki rasa kopi milkshake. Naik ante oleh runtuh cookie favorit Anda di final berputar - kemungkinan tidak benar-benar terbatas!

Apakah Anda pernah memiliki kopi jelly? Itu adalah memperlakukan nyata, terutama bagi pecinta kopi. Hanya pengganti kopi dingin untuk cairan yang diperlukan dalam paket instan gelatin. Memilih berbagai bebas rasa kecuali jika Anda merasa petualang ekstra (anggur-kopi Jell-O, siapa?). Tuangkan ke dalam wadah dangkal dan tinggalkan dalam lemari es sampai mengatur. Potong ramuan menjadi kubus ketika gelatin kopi telah mengeras dan menikmati dengan sendok es krim untuk mengobati yang benar-benar sulit untuk mengalahkan.

Jika Anda memiliki carbonator - perangkat yang dapat jenuh cairan dengan karbon dioksida (berpaling "soda") - Anda dapat mengubah diseduh kopi dingin menjadi kopi soda. Siapa yang tahu? Jika Anda kesempatan pada resep besar, Anda mungkin hanya menjadi raja soda berikutnya.

Ini adalah semua bukti lebih lanjut bahwa baik kopi - panas atau dingin - adalah masih penemuan terbaik sejak irisan roti. Tidak bahwa pecinta kopi perlu yakin ini, tentu saja!

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment