Saturday, June 4, 2016

Kopi memanggang proses dan dampaknya pada produk yang Anda minum

adv, visit oil catch tank d1 spec
 
Hari ini saya ingin menjelaskan berapa banyak efek proses pemanggangan, kopi yang kita konsumsi setiap hari. Saya sangat berharap Anda menemukan artikel ini menyenangkan, menarik dan informatif.

Saya akan mencoba untuk menjelaskan proses pemanggangan besar 4 dan apa yang tidak dan tidak untuk dunia yang kedua paling populer diperdagangkan komoditi. Sebelum saya memulai ada sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang kopi. Ketika kopi adalah panggang itu berjalan melalui proses, dalam proses itu kacang diubah oleh suhu dan umumnya gas, LNG, listrik dan bahkan kayu. Selama proses ini kacang mencapai tingkat dalam proses itu yang membuat kacang, "retak". Tergantung pada seberapa terang atau gelap mereka sedang memanggang mereka "crack sekali atau dua kali. Ini mengubah profil rasa sangat, jadi harap menjaga bahwa dalam pikiran ketika membaca artikel ini.

1. ringan panggang-hal ini juga disebut dalam industri sebagai, kayu manis panggang, 1/2 kota panggang atau panggang New England.
Ringan panggang kopi umumnya dihentikan segera setelah pertama "celah kacang sangrai. Retak ini umumnya reaksi terhadap kacang kehilangan kelembaban yang alami dan hasilnya adalah kacang menjadi lebih besar. Selama proses kacang pergi dari warna hijau dengan rona kekuningan dan kemudian akhirnya coklat warna.

Banyak ahli rasa percaya bahwa ini adalah cara terbaik untuk kopi panggang dan Alasannya cukup sederhana dan mudah. Argumen adalah didasarkan pada kenyataan bahwa kopi adalah produk pertanian, yang berarti rasa unik berdasarkan wilayah, wilayah, suhu, kelembaban dan ketinggian. Faktor-faktor ini semua memiliki peran penting dalam karakteristik apa yang pada akhirnya memiliki kacang. Puritan banyak percaya bahwa semakin sedikit Anda mengubah produk mentah, semakin banyak konsumen dapat mencicipi dan menikmati perbedaan besar dalam bagaimana kopi harus rasa. Jadi jika Anda mengambil kopi dari wilayah terkenal tertentu seperti, Jawa, Kenya, Hawaii Kona atau Jamaican Blue Mountain untuk beberapa nama, mereka percaya bahwa yang lebih panjang dan lebih gelap Anda memanggang kopi, rasa mendapatkan kacau dan sifat-sifat unik mencair!

Semua kopi yang disebutkan di atas, panggang ringan memiliki profil rasa yang sangat berbeda, yang unik ke mana mereka tumbuh. Saya telah memiliki kesenangan mencoba semua itu dan banyak lagi dengan profil panggang ini dan saya menemukan ini menjadi sangat benar. Seperti dengan apa pun meskipun ada hal-hal yang Anda tidak mendapatkan, bahwa beberapa orang mungkin menemukan bahkan lebih menyenangkan. Misalnya, kopi panggang pada tingkat ini cenderung kekurangan beberapa kopi panggang sedikit lebih gelap mungkin memiliki juga beberapa manis yang khas, yang berkembang sebelum kedua "retak" di dalam proses pemanggangan dan mungkin beberapa kompleksitas keseluruhan tubuh. Tapi Puritan kopi berpendapat bahwa hal-hal yang menutupi rasa asli dan lebih tentang proses dari produk. Aku dapat melihat titik mereka.

2. medium panggang - di industri kopi ini juga disebut sebagai, penuh kota panggang, Sarapan Amerika panggang, reguler atau panggang. Ini adalah gaya yang paling populer yang dijual di Amerika Serikat, dan telah selama bertahun-tahun. Dalam fasilitas pemanggangan komersial, hal ini dicapai dalam hitungan menit dari kopi panggang ringan dibahas. Ini adalah titik, dimana proses pemanggangan sebenarnya mulai mempengaruhi rasa alami yang sebenarnya dan karakteristik dari kacang. Manfaat dari tingkat memanggang signifikan dan definitif. Ini umumnya akan menghasilkan profil cangkir manis dan memperkenalkan apa yang kebanyakan orang mendefinisikan sebagai tubuh lebih banyak dan keasaman yang seimbang, Semua komponen kimia alami dalam biji kopi. The downside itu adalah benar-benar mulai untuk mengubah melalui perubahan kimia yang berbeda dan asli atribut kacang negara atau wilayah asal. Yang berlaku, membuat kacang rasa lebih, "sama".

3. full panggang - juga dikenal sebagai Wina panggang, ringan panggang dll... Perubahan panggang ini terjadi setelah celah kedua kacang sangrai. Bagian ini dalam proses pemanggangan juga mulai untuk mengubah tampilan visual kacang, dimana mereka menjadi sedikit berminyak melihat dengan mata telanjang. Pada akhir proses ini kacang akan menampilkan sedikit mengkilap selesai untuk kopi panggang. Proses ini lagi mengubah rasa kopi, mana kopi menjadi sedikit spicier, dan beberapa kompleksitas lebih halus hilang, tapi trade off panggang ini memiliki lebih banyak merasa bertubuh penuh mulut. Banyak orang lebih memilih profil "bertubuh penuh". Itu namun pergeseran proses untuk lebih banyak dampak tentang proses pemanggangan sebagai lawan untuk.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment