Friday, June 17, 2016

Memilih antara kopi Arabika dan Robusta

Arabica dan Robusta kacang yang umumnya tumbuh varietas kopi untuk konsumsi komersial. Mereka berbeda dalam rasa, harga dan cara di mana mereka dibudidayakan.

Sisi-by-Side perbandingan

Arabika dan Robusta kopi memiliki varietas yang berbeda. Varietas yang datang dalam rasa yang manis, halus rasa yang tajam, tajam dan menunjukkan buah-buahan, sering agak manis catatan setelah memanggang. Mereka biasanya tumbuh di ketinggian tinggi (600 hingga 2000 meter) pada permukaan miring dan memerlukan iklim subtropis yang sejuk. Mereka tidak tahan hama dan sering perlu untuk dipanen dengan tangan. Arabika kacang tidak memiliki satu pon tinggi per hektar rasio. Hal ini membuat mereka mahal untuk tumbuh, panen dan pasar.

Kopi robusta, di sisi lain, memiliki rasa lebih seperti biji-bijian dan daun catatan keras setelah memanggang. Mereka dapat tumbuh pada ketinggian yang lebih rendah (200-800 meter), tahan hama karena kandungan kafein yang tinggi mereka, dan menampung panen oleh mesin karena mereka biasanya tumbuh di tanah lebih. Mereka memiliki hasil yang tinggi per hektar. Karena faktor ini, mereka lebih terjangkau untuk tumbuh, panen dan pasar dibanding Kopi Arabica. Faktor yang sama, bagaimanapun, juga membuat Robusta kacang kurang unggul kopi. Ada beberapa berkualitas tinggi Robusta kacang, tetapi ini langka.

Membuat pembedaan

Meskipun Arabika kacang dianggap umumnya lebih unggul Robusta kacang, penting untuk diingat bahwa ada varietas yang berbeda dari kopi Arabika. Lebih dari 70 persen dari semua kopi dibudidayakan seluruh dunia hari ini adalah kopi Arabika, tetapi hanya sebagian kecil yang benar-benar dipanen untuk konsumsi manusia. Secangkir kopi Robusta unggul akan merasakan lebih baik daripada secangkir berbagai kopi Arabika lebih rendah. Disarankan untuk mencari pemasok kopi yang dapat Anda percaya sehingga Anda tahu bahwa Anda memperoleh kopi Arabika dari berbagai.

Kecuali jika Anda membeli kopi kopi tanpa kafein, sangat penting untuk diingat bahwa Robusta alami lebih tinggi di kafein dari Arabica. Jika Anda menonton asupan kafein Anda, ini adalah alasan lain untuk tetap tinggi-kualitas Arabika kacang.

Sebagian pecinta kopi dan kopi pemasok lebih memilih kopi Arabika untuk Robusta. Pada akhirnya Namun, kopi Anda memilih untuk minum adalah hanya itu - pilihan Anda. Ketersediaan dan keterjangkauan bisa, tentu saja, memiliki dampak yang besar pada salah satu pilihan kopi. Namun, seperti di berkafein versus dihilangkan kafeinnya bencana, kelemahan antara kopi Arabika dan Robusta bermuara pada peminum kopi selera pribadi.

No comments:

Post a Comment