Monday, June 13, 2016

Super otomatis mesin kopi komersial

Ada begitu banyak model mesin kopi komersial di pasar hari ini, bahwa sulit untuk menentukan mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Artikel ini terlihat di mesin kopi super otomatis.

Super otomatis mesin biasanya adalah kacang cangkir dengan susu segar. Alasan untuk namanya adalah bahwa mesin melengkapi semua proses Barista, dengan otomatisasi penuh. Mesin grinds biji kopi, dosis dan tamps Taman, ekstrak espresso dan ahli froths susu, memproduksi minuman berkualitas tinggi dengan yang terbesar kemudahan.

Terdapat dua variasi super otomatis mesin yang tersedia, Cappuccino model dan model Auto Uap. Cappuccino model fitur terpisah susu pendinginan unit. Pipa yang berjalan dari mesin untuk kulkas, menggambar dingin susu ke dalam mesin untuk sekali minum, Mesin mengukus dan froths susu dan menggabungkan dengan espresso untuk membuat dihasilkan cappuccino, caffe latte, macchiato atau seperti. Minuman disiapkan dengan sentuhan tombol sederhana.

Auto uap model menampilkan suhu penginderaan otomatis uap tongkat. Dengan model ini, tongkat auto tenggelam ke dalam kendi susu segar dingin dan sebuah tombol ditekan untuk menghasilkan sempurna microfoamed susu. Tongkat auto menghasilkan ahli frothed susu dengan memperkenalkan benar udara ke dalam susu selama mengukus, dan memanaskan suhu pra-diprogram, menjamin hasil yang konsisten setiap waktu. Tongkat ini juga memiliki pengaturan yang berbeda untuk latte dan cappuccino, memproduksi panas susu dikukus dengan sedikit busa untuk latte dan lembut busa susu untuk cappuccino. Model Auto uap yang menghasilkan espresso menyentuh sebuah tombol; Semua yang tersisa bagi operator untuk lakukan adalah campuran dengan susu.

Seperti semua mesin susu segar, membersihkan sangat penting dan harus selesai pada akhir Layanan setiap hari. Setiap mesin bagian-bagian yang bersentuhan dengan susu harus sepenuhnya mensterilkan untuk menghilangkan bakteri dan menjaga mesin dalam kondisi terbaik. Biasanya proses membutuhkan waktu antara 15-30 menit pembersihan harian, namun sebagian besar mesin kopi komersial memiliki siklus pembersihan otomatis, untuk membuat proses pembersihan sesederhana mungkin untuk operator.

Super otomatis mesin luar biasa untuk sibuk lingkungan yang ingin menawarkan kopi kualitas tinggi segar, tanpa pergi menuruni rute mesin espresso tradisional dan penduduk barista. Antarmuka pengguna yang sederhana berarti setiap anggota staf yang dapat beroperasi, terlepas dari tingkat keterampilan mereka. Sebagai proses persiapan minuman otomatis juga membebaskan staf untuk memenuhi tugas-tugas lain seperti persiapan makanan, melayani pelanggan lain dan penanganan uang tunai.

No comments:

Post a Comment