Friday, June 24, 2016

Apakah kopi baik atau buruk bagi Anda? Apakah Anda mencoba untuk menghentikan kebiasaan kopi?

adv, visit jual jsone volt stabilizer
 
Ada orang-orang yang cinta itu; lain meminumnya demi itu dan beberapa orang berpikir bahwa mereka kecanduan! Itu adalah masalah bagaimana kita melihatnya. Beberapa melihatnya sebagai minuman setan dan orang lain mungkin mengatakan itu bukan palsu. Menjadi kecanduan atau memiliki reaksi alergi, beberapa orang memiliki kepekaan tertentu terhadap kopi; Hal ini serupa sebagai alergi terhadap obat, sabun atau krim.

Kecanduan tampaknya sebuah kata untuk itu; ada sering berbicara tentang kecanduan gula, nikotin, alkohol dll. Beberapa orang tua mungkin tidak mentolerir kopi baik, terutama minum di akhir sore atau malam hari bisa mengganggu tidur malam yang nyenyak.

Ada banyak laporan yang bertentangan tentang kopi seperti tinggi faktor risiko untuk penyakit jantung koroner dan juga untuk banyak masalah kesehatan lainnya; beberapa bahkan menyarankan minuman ini lebih baik dihindari.

Manfaat kesehatan yang baru ditemukan hampir setiap hari sebagai studi terus. Banyak kali kita membaca hal-hal yang kami ingin mendengar dan lain kali kita tidak.

Beberapa fakta tentang kopi!

Kadang-kadang hasil dari studi yang berbeda akan konflik kesehatan kita dan apa yang kita mengetahui tentang hal itu akan selalu berkembang sebagai penelitian baru menemukan apa kami sebelumnya tidak tahu tentang.

Ini adalah cara lain untuk alam ibu kebijaksanaan bertindak melalui evolusi dan alam yang memberikan kita banyak manfaat dan nilai-nilai gizi.

Kopi tidak lagi merupakan faktor risiko bagi kesehatan kita seperti pikir; Sebaliknya hal terjadi karena banyak manfaat kesehatan. Ada banyak alasan untuk minum kopi dan tidak lagi memperhatikan beberapa keprihatinan menyesatkan dan kesalahpahaman tentang minuman ini dari masa lalu.

Studi selama bertahun-tahun pada pria dan wanita yang minum rata-rata antara empat sampai enam cangkir kopi per hari menunjukkan itu benar-benar menurunkan risiko penyakit jantung, melindungi sistem kardiovaskular dan ditemukan untuk mengurangi risiko serangan jantung. Kopi juga dikenal untuk kualitas antioksidan. Itu dapat meningkatkan kolesterol serta menurunkan peradangan dalam penyakit terkait. Minuman ini menurunkan risiko banyak penyakit perut, prostat, pankreas, usus, paru-paru dan kanker payudara. Kopi telah ditemukan untuk melindungi Parkinson, Alzheimer, demensia dan depresi. Kafein meningkatkan hormon, dopamin, yang dikenal sebagai hormon perasaan bahagia di otak. Konsumsi kopi biasa dapat mengakibatkan menurunkan resiko hingga 60 persen mendapatkan penyakit ini.

Telah dihilangkan kafeinnya kopi efek kurang daripada kekuatan penuh kopi?

Penelitian telah mengungkapkan kopi kopi tanpa kafein masih pameran dan memiliki pengaruh yang sama terhadap penyakit. Studi menunjukkan bahwa manfaat kesehatan coffee tidak semata-mata produk kandungan kafein. Seperti kopi juga dikenal untuk manfaat untuk diabetes tipe 2, khusus efek anti-diabetik dari kafein asam caffeic dan asam cholorogenic. Juga cholorgenic asam membakar lemak yang telah menjadi makanan yang super di biji kopi hijau ketika datang ke penurunan berat badan.

Kacang hijau bisa menjadi senjata efektif melawan obesitas dan berat badan.

Hal ini penting untuk mengetahui bahwa penggunaan kafein berat selama waktu lama dapat menyebabkan perkembangan lebih cepat Osteoporosis. Hal ini meningkatkan siklus buang air kecil dimana hilangnya kalsium terjadi.

Kopi dan kafein dapat mengeringkan tubuh Anda. Disarankan untuk minum air di antara Anda cangkir kopi.

Kekuatan di kafein!

Kafein meningkatkan kekuatan dan kinerja. Beberapa organisasi olahraga yang mendukung asupan kafein untuk membantu meningkatkan kinerja, kekuasaan dan kekuatan. Kafein adalah sering digunakan sebagai meningkatkan kinerja oleh atlet dan pelatih sebelum permainan atau persaingan. Meskipun jumlah kafein yang tepat penting hal ini biasanya diambil dalam bentuk suplemen untuk mengontrol dosis yang tepat.

Menggila terbaru adalah "kafein spray" untuk mendapatkan energi memukul melalui kulit!

Semprot-mampu energi dapat memberikan pecinta kafein memperbaiki mereka sehari-hari dengan penyemprotan itu ke kulit. Tidak sepenuhnya diuji siapa tahu apa efek samping ini mungkin memiliki; mungkin kulit berwarna berbeda?

Kopi adalah tidak lagi faktor risiko dan sebagian besar orang kesalahpahaman telah telah lenyap, mari kita duduk dan menikmati minuman ini indah dengan baik aroma dan rasa menyenangkan!

Menjadi waspada dari apa yang kita konsumsi penting karena kesehatan kita dan hidup tergantung pada hal itu. Kuasa pengetahuan akan memberikan kesehatan yang layak Anda Dapatkan!

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment