Wednesday, June 22, 2016

Kucing Poo Coffee - mengapa dan dimana Anda harus mencobanya!

adv, visit volt stabilizer jsone
 
Untuk pecinta kopi di mana-mana, ada ledakan pilihan selama dekade terakhir, sebagai waktu kecil ceruk kopi petani dan kedai kopi berjuang melawan merek jalan tinggi yang telah mendominasi daerah untuk beberapa waktu.

Salah satu jenis kopi, yang merek itu sendiri sebagai salah satu dunia yang paling mahal kopi kopi luwak atau Kopi Luwak, dan ada alasan bagi badge ini terkenal. Bumbu halus kopi ini dikembangkan melalui proses alami yang unik dan menarik yang mungkin membuat beberapa orang pergi! Anda lihat, kopi luwak juga dikenal sebagai Cat Poo kopi, dan Inilah alasannya.

Asian Palm Civet kucing mahir memetik biji kopi terbaik; mereka tahu yang terbaik ketika mereka melihat mereka. Dan mereka juga suka memakannya juga! Seperti kacang melewati saluran pencernaan kucing, ia mengambil segala macam enzim yang memahat dan kerajinan rasa Bean menjadi sesuatu yang unik. Karena cara yang alami dan ad hoc pendekatan ini, biaya produksi yang mahal dan rendah volume, sehingga harga tinggi berhubungan dengan cat poo kopi.

Ini mungkin terdengar menjijikkan, tapi jangan lupa kacang dibersihkan dan panggang setelah metode ini, jadi tidak seperti Anda minum kopi dengan kotoran di dalamnya! Sekarang yang akan berbeda!

Kopi itu sendiri lezat. Juru bertubuh, kuat dan memiliki sedikit tendangan untuk itu yang dapat dihubungkan ke kucing luwak. Beberapa yang terbaik kopi dapat ditemukan di Bali, di pegunungan dekat Munduk. Itu adalah tujuan yang sempurna untuk kepala ke untuk hari jika Anda berada di liburan pantai di Bali, bundar perjalanan mengambil sekitar 4 jam tapi juga worth it untuk melihat beberapa pedesaan dan sisi nyata Bali. Anda bahkan dapat melihat beberapa kuil-kuil indah dan danau-danau pada perjalanan Anda, memberikan sisi budaya untuk liburan pantai Anda.

Cat poo kopi adalah tidak hanya untuk pecinta kopi. Itu adalah pengalaman yang semua orang dapat mencoba, dari belajar tentang asal-usul, mengagumi contraptions rumit yang menyeduh kopi, untuk mencicipi sendiri. Hal ini tidak sering Anda harus mencicipi kopi unik di sebagian kecil dari harga yang Anda akan membayar di rumah, tapi itulah apa yang Anda dapatkan dengan Cat Poo kopi di Bali. Hanya lupa tentang proses pembuatan dan menikmati hasil akhir!

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment