Wednesday, June 1, 2016

Menjaga karyawan Anda bahagia dengan kopi yang baik

Sebagai peminum kopi setiap tahu, secangkir kopi yang baik memiliki banyak manfaat. Ada sentakan kafein, tentu saja, tetapi juga perasaan kesejahteraan sebagai aroma membangkitkan indra dan menyegarkan pikiran. Ini adalah pick-me-up sempurna untuk melawan kelesuan khas 3:00 PM di kantor.

Selain dari perking ke karyawan Anda, ada keuntungan lain untuk menyediakan pekerja Anda dengan secangkir kopi di tempat kerja yang baik diseduh. Baca terus untuk mengetahui beberapa dari mereka.

Tunjangan Coffee Break

Pekerja merasa dihargai oleh majikan yang pergi mil ekstra untuk mereka. Anda mungkin saja secangkir kopi; tetapi mereka itu adalah tanda bahwa Anda menghargai dan menghargai mereka. Mereka akan lebih cenderung untuk pergi jarak untuk Anda dan perusahaan pada gilirannya.
Dengan memberikan karyawan Anda dengan kopi baik, Anda menghemat mereka uang karena mereka tidak lagi harus membayar untuk mereka sentakan kafein dari waralaba mahal di luar kantor Anda. Ini juga berarti mereka dapat menjadi lebih produktif karena mereka berada kembali di meja mereka jauh lebih cepat daripada jika mereka harus pergi di luar gedung untuk mereka secangkir kopi.
Kopi merangsang; itu membuat karyawan Anda revved untuk bekerja sepanjang hari, siap untuk menyingsingkan lengan baju mereka dan churn keluar ide-ide yang mungkin hanya menjadi terobosan besar berikutnya perusahaan Anda. Jangan menahan kreativitas; Feed dengan secangkir kopi yang baik sebagai gantinya!
Ada apa-apa seperti secangkir besar kopi beraroma gourmet untuk energi percakapan. Memberi karyawan kesempatan untuk menembak angin dan mengejar ketinggalan dengan masing-masing hidup; ini membangun kepercayaan, menimbulkan rasa dimiliki dan membantu menciptakan iklim kolaborasi dan kerjasama.
Jangan meremehkan prestise dan bertubuh perusahaan Anda berdiri untuk mendapatkan dengan memberikan karyawan Anda kopi terbaik yang tersedia di kantor daripada secangkir run-of-the-mill reguler Joe. Pekerja Anda akan mengidentifikasi dengan gambar ini kelas dan rasa dan akan hadir depan ini kepada klien Anda. Perusahaan Anda dapat hanya keuntungan dari rantai peristiwa-peristiwa.
Karyawan kurang cenderung untuk meninggalkan perusahaan yang menunjukkan peduli untuk mereka. Rencana medis yang baik, biaya manfaat, dan jam kerja yang fleksibel, melempar kopi gourmet besar sebagai merembes ditambahkan. Hal-hal biasanya kecil bahwa orang cenderung untuk menghargai paling.

Waktu berikutnya Anda berpikir untuk melakukan pergi dengan layanan kopi gratis untuk karyawan Anda, berhenti dan berpikir dua kali. Untuk manfaat yang Anda dan pekerja Anda berpotensi dapat menuai, tampaknya seperti harga kecil untuk membayar begitu banyak janji.

Ini hanya pergi untuk menunjukkan bahwa hal-hal yang hanya baik dapat ditemukan di bagian bawah secangkir besar kopi.

No comments:

Post a Comment