Friday, June 10, 2016

Sehat Coffee - cara yang sehat itu?

adv, visit oil catch tank cusco
 
Apakah kopi?

Untuk memahami apa kopi sehat, kita harus tahu apa kopi. Kopi adalah minuman diseduh dari biji panggang dari semak cemara dari genus Coffea. Ada dua (2) jenis utama kopi dijual di dunia, ada lebih banyak dari lapangan, tapi ini adalah dua kopi utama yang dijual di dunia Barat. Arabica dari tanaman Coffea arabica dan Robusta dari tanaman Robusta.

Kopi sedikit asam memiliki pH 5.0 untuk 5.1. Kopi juga mengandung kafein yang bertindak sebagai stimulan ringan untuk tubuh manusia. Kopi adalah minuman paling dikonsumsi 2 di dunia, hanya kedua untuk air, dan merupakan komoditas perdagangan tertinggi 2 hanya dipukuli oleh minyak.

Adalah kopi sehat?

Itu telah dinyatakan oleh The National Institutes of Health - Diet dan Health Study (2012) yang moderat konsumsi kopi berkorelasi negatif dengan risiko kematian. Dalam istilah sederhana, ini berarti bahwa orang-orang yang mengkonsumsi sejumlah kopi cenderung hidup lebih lama. Namun kopi asam dan tubuh manusia dirancang untuk menjadi netral atau agak alkali, yang merupakan tingkat pH 7.0 atau sedikit lebih tinggi. Banyak dari penyakit yang mengganggu tubuh manusia tidak dapat hidup dalam situasi alkaline. Dan terlalu banyak mengkonsumsi kopi dapat mendorong keseimbangan pH untuk asam, sehingga memungkinkan beberapa penyakit berkembang. Tanpa filter kopi telah dikaitkan dengan peningkatan kadar kolesterol yang sedikit, tetapi telah ditunjukkan dalam studi-studi lain untuk membantu mencegah seperti penyakit penyakit Parkinson. Juga dalam pengendalian diabetes tipe 2. Juga kita harus ingat bahwa bagaimana kita memiliki kopi kami memiliki efek pada tubuh, seperti gula dan susu atau krim.

Kopi yang sehat.

Dalam beberapa tahun terakhir perusahaan telah diresapi kopi dengan rempah-rempah untuk meningkatkan efek kesehatan dari kopi, perangkat tambahan ini yang paling populer adalah diresapi organik Ganoderma lucidum. Ganoderma lucidum adalah jamur, tumbuh di Cina selama ribuan tahun, dengan banyak sifat obat. Sejarah kuno dan memiliki dalam sastra dan seni Cina kuno. Itu hanya pernah diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh Kaisar dan jenderalnya, begitu kuat adalah ramuan ini. Itu juga disebut jamur dari kekekalan, atau Raja rempah-rempah.

Ganoderma lucidum atau seperti yang disebut di Asia, jamur Reishi, telah digunakan dalam pengobatan berbagai penyakit. Dan memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, seperti oksigenasi aliran darah, lebih banyak energi, membantu mengontrol tekanan darah, membantu dengan gangguan tidur dan banyak manfaat lain yang menarik. Itu juga menempatkan tubuh dalam keadaan lebih basa.

Jadi jika ramuan ini ditanamkan ke dalam kopi dan banyak atribut dari ramuan tidak hilang, dan aroma dan rasa kopi tidak berubah dengan cara apapun, maka potensi sehat kopi untuk mengubah kehidupan tidak terbatas. Banyak orang tidak suka minum obat atau pelupa tentang obat, yang dapat lebih berbahaya, jadi jika manfaat kesehatan yang sudah dalam sesuatu yang kebanyakan orang mengkonsumsi sehari, biasanya beberapa kali, kemudian baru sehat kopi meningkatkan bar dan menetapkan standar yang lebih tinggi daripada standar kopi.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment