Thursday, June 23, 2016

Review Bodum Santos vakum kopi di-tempat

Meskipun kopi lore mengatakan bahwa ini obat mujarab aromatik yang berasal dari dataran tinggi Ethiopia, dilaporkan ditemukan oleh goatherd bernama Kaldi, itu orang Arab di abad ke-15 yang pertama dibudidayakan kopi dan menggunakannya untuk perdagangan. Perdagangan dengan pedagang Eropa segera membawa kopi ke Inggris dan pertengahan 1600-an, ia menemui jalan ke dunia baru. Hari ini, diperkirakan bahwa dunia mengkonsumsi 1,6 milyar cangkir kopi setiap hari.

Penggalian rasa kopi

Pada dasarnya ada tiga metode peminum kopi modern-hari gunakan untuk menyeduh kopi. Metode menetes listrik mungkin adalah cara yang paling umum bahwa orang Amerika bangun kopi. Mesin ini mudah digunakan dan terjangkau. Meskipun beberapa merek dengan bells dan whistles dapat menjalankan lebih dari seratus dolar, mesin-mesin paling listrik tetesan yang terjangkau. Masalah dengan paling listrik drip kopi adalah bahwa tidak mendapatkan air cukup panas untuk mengekstrak rasa seluruh dari kopi. Permukaan Penghangat Ruangan yang mana bersandar panci juga dapat membakar kopi jika Anda meninggalkannya di sana cukup lama.

Anda juga dapat minuman kopi menggunakan pers Perancis. Metode ini menggunakan teko silinder kaca dan baja stainless mesh filter untuk memisahkan ampas kopi dari air. Air panas dituangkan ke dalam tabung tanpa mekanisme plunger. Setelah kopi Gembol, tutup dan pendorong diletakkan kembali di dan plunger perlahan-lahan didorong untuk menjaga bubuk kopi di bagian bawah dan mencegah dari yang menuangkan keluar dengan kopi.

Bodum Santos vakum kopi di-tempat

Jauh cara yang paling efektif untuk menyeduh kopi, jika mati-keras penggemar dari metode ini yang dapat dipercaya, adalah melalui pembuat kopi vakum. Pembuat kopi vakum Bodum Santos adalah merek terkemuka dan salah satu yang paling populer di pasar saat ini.

Metode ini menggunakan uap air, dibuat oleh air mendidih dalam wadah bawah, untuk memaksa air tabung dan menyaring ke dalam wadah atas dengan bubuk kopi. Ketika sumber panas dimatikan, sebuah vakum dibuat di bawah wadah yang suctions kopi turun. Filter mencegah ampas kopi yang tersedot dengan kopi. Karena vakum proses pembuatan bir sepenuhnya disegel, ada rasa tidak uap atau kopi yang lolos.

Juga dikenal sebagai PEBO, Bodum Santos vakum pembuat kopi ekstrak sebanyak rasa dari menggiling favorit Anda mungkin dan perangkap di bilik bawah vakum disegel, memberikan yang mulus, memabukkan secangkir kopi setiap kali.

Selain dari yang efektif proses pembuatan bir, vakum pembuat kopi Bodum Santos sederhana dan menyenangkan untuk menggunakan. Semua Anda harus merebus air dan biarkan ilmu yang mengambil alih. Dua bola sempurna dilengkapi kaca memberikan Anda barisan depan kursi ke praktis kimia dalam tindakan. Anda bahkan dapat menggunakan kompor atas kopi langsung di atas listrik atau gas jangkauan ini.

Ada satu peringatan tentang vakum pembuat kopi secara umum. Meskipun wadah kaca tahan panas dan cukup kokoh dibangun, selalu ada bahaya kerusakan. Bagian-bagian mudah untuk membersihkan Namun, dan hanya sebagai mudah untuk menempatkan kembali bersama-sama. Dengan akal dan perawatan yang tepat, Anda Bodum Santos vakum pembuat ahli dapat menyeduh secangkir joe selama bertahun-tahun untuk datang - dan menghibur Anda dalam proses.

No comments:

Post a Comment