Thursday, June 9, 2016

Kopi terbaik berasal dari biji kopi terbaik

Anda tidak akan memiliki kopi paling lezat kecuali Anda mendapatkan biji terbaik, berarti segar dan berkualitas tinggi. Ada berbagai jenis daging panggang dari seluruh dunia untuk memilih dari sebagai Yah, Semua pilihan indah jika kacang panggang premium. Kopi beberapa cahaya dan media untuk gelap, beberapa rasa, serta gelap, kaya rasa daging panggang, dan menjual beberapa jenis harga dan lebih murah tidak selalu berarti Anda mendapatkan kacang kualitas rendah. Jadi bagaimana Anda memilih biji kopi terbaik?

Arabica berukuran yang paling populer dan paling berharga kacang. Arabika kacang hanya tumbuh di ketinggian dan sebagian besar memiliki aroma yang unggul dan tubuh. Hampir 3/4 dari semua kopi di dunia terbuat dari kacang Arabica. Ada juga Robusta kacang yang tidak selalu buruk namun mereka biasanya lebih rendah harga, rendah kualitas biji kopi. Jika Anda ingin kopi terbaik kemudian pergi untuk Arabika.

Ketika Anda mencari untuk mendapatkan secangkir kopi terbaik di kota, maka Anda akan ingin memastikan untuk menggiling kopi sendiri atau pastikan Anda membeli kopi pra-tanah telah disimpan dan disegel dengan tepat. Benar menyimpan dan segel Taman akan tetap segar untuk sementara jika disimpan dalam wadah tertutup baik menjaga mereka kering tidak terpajan udara, dan jika Anda menggunakannya di kantor Anda biasanya tidak perlu khawatir tentang hal itu berlangsung melewati tanggal "segar". Menjaga kacang Anda segar sangat penting tidak hanya karena rasa tapi karena kesehatan manfaat yang Anda ingin menyimpan pada mereka. Kacang tidak dimaksudkan untuk bertahan selamanya atau nutrisi dalam diri mereka. Nutrisi ini hanya disimpan untuk jangka waktu yang akan lebih lama jika Anda tahu proses benar penyimpanan tertentu.

Setelah Anda mulai mencoba berbeda biji kopi Anda akan memahami mengapa setiap orang memiliki favorit pribadi. Ada panggang Jawa dan Sumatera, Italia, Perancis dan espresso bagi mereka yang ingin kaya, penuh bertubuh cangkir. Ada Haiti dan Venezuela biji kopi bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit manis untuk minum.

Populer rasa kopi termasuk hazelnut, dan bahkan kopi disesuaikan menuju liburan Natal seperti eggnog dan jahe. Sekali Anda mulai belajar berbagai jenis biji kopi Anda akan menemukan mana terbaik untuk Anda secara pribadi. Menempel dengan kacang Arab biasanya akan menjamin secangkir kopi yang lezat.

No comments:

Post a Comment