Saturday, June 25, 2016

Panduan membeli kopi

Panduan membeli mesin kopi

Jadi Anda akhirnya memutuskan untuk berinvestasi dalam membeli mesin espresso untuk menghias dapur Anda. Sekarang, langkah berikutnya adalah untuk membekali diri dengan pengetahuan yang tepat bahwa apa fitur dan karakteristik Anda harus mencari saat membeli mesin espresso pertama atau kedua Anda.

Membantu Anda dalam membuat pilihan ini lebih mudah, berikut adalah beberapa fitur penting dari mesin ideal espresso yang harus Anda perhatikan untuk sekali Anda berada di luar pada berburu.

Untuk memulai, pertama Anda perlu tahu apa mesin espresso yang khas terdiri dari. Mesin espresso yang khas ini terdiri dari;

· Reservoir air

· Pompa

· Boiler

· Portafilter itu

· Mengukus

· Termostat

· Grinder

Mari kita skim melalui masing-masing komponen untuk memahami apa yang dilakukan dan apa yang Anda harus mencari saat membeli.

1. air waduk

Ini adalah wadah mana air disediakan untuk digunakan. Anda tidak perlu menjadi sangat prihatin tentang ukuran yang baik untuk memiliki tidak banyak air milik. Hal ini selalu lebih baik untuk terus berubah air waduk jika mesin tidak digunakan untuk waktu yang lama.

2. pompa

Pompa memainkan peran penting dalam membuat kopi, karena memaksa air dalam ketel pertama dan kemudian melalui kebun kopi di bawah tekanan. Ada mitos bahwa banyak kekuatan akan, sebagai lebih baik ekstraksi akan. Namun, ada tanpa realitas untuk mitos ini dan bar tekanan 8-10 adalah cukup untuk membuat kualitas ekstraksi. Oleh karena itu, sambil mencari Anda mesin espresso, hanya mempertimbangkan dua faktor tentang pompa yang; salah satu yang dihasilkannya 8-10 bar tekanan dan kedua yang terbuat dari bahan berkualitas.

3. boiler

Ini adalah bagian, yang benar-benar bertanggung jawab untuk proses pembuatan bir. Air direbus dalam boiler dan oleh karena itu ukuran, berat dan desain boiler yang terpenting dari materi. Semua boiler adalah kapur dan penumpukan skala mineral seiring waktu, sehingga Anda tidak perlu menjadi sangat prihatin tentang materi. Kebanyakan pembuat mesin espresso menggunakan boiler untuk menyeduh dan tujuan mengepul. Namun, untuk autos semi tinggi anggaran dan super auto mesin, kapal dan brewer memiliki boiler yang terpisah. Satu-satunya perbedaan Anda mendapat dengan gabungan dan dipisahkan boiler adalah interval 45-75 detik dalam dikombinasikan satu dan tidak menunggu waktu yang terpisah, setelah Anda menekan tombol Uap.

4. portafilter itu

Bagian terpenting dari mesin espresso adalah portafilter itu, yang benar-benar memegang biji kopi untuk proses pembuatan bir. Idealnya, ini harus terdiri dari kuningan dibandingkan dengan aluminium, karena grouphandle berat tetap lebih panas dan rasanya padat tentang daya tahan dan kualitas mesin. Keranjang filter di portafilter itu harus cukup besar untuk mengandung 7 sampai 14 gram kopi.

5. mengukus

Mengukus tongkat sangat diperlukan untuk proses frothing dan produsen menggunakan berbagai cara untuk mengoperasikan tongkat mengepul. Beberapa menggunakan tombol sementara orang lain menggunakan tuas atau tombol, analog atau digital, untuk tongkat mengepul. Hal ini selalu lebih baik untuk memilih sebuah tombol atau tuas daripada digital tombol sebagai tombol mudah dpt dan tahan lama.

6. termostat

Termostat adalah indikator tekanan panas dalam boiler Anda, yang digunakan untuk menunjukkan tekanan panas dan uap yang pembuatan bir. Kebanyakan produsen menginstal berbeda termostat untuk mengukur suhu ketel uap dan Uap. Anda harus melihat bahwa Anda barista memiliki sekering termal terinstal, yang merupakan alat yang berguna untuk terlalu panas perlindungan.

7. grinder

Grinder adalah bagian paling penting dari mesin espresso, sebagai sebuah penggiling yang tepat penting untuk espresso segar, beraroma. Sambil mencari Grinder, Anda harus siap untuk membuat sedikit investasi yang lebih, mengingat bahwa sebuah penggiling pisau anggaran rendah akan merusak rasa kopi Anda. Anda dapat membuat espresso penyiraman mulut hanya dengan menggunakan sebuah penggiling pisau halus, tajam. Built-in-penggiling harus diberikan preferensi atas terpisah penggiling, karena mereka menggiling sangat cepat dan menghasilkan espresso sangat panas.

Kami berharap bahwa panduan ini membantu Anda untuk membuat pilihan Anda lebih mudah. Hal ini diyakini bahwa menemukan mesin sempurna kopi sangat sulit, namun jika Anda memiliki pengetahuan yang tepat dan bimbingan maka satu-satunya masalah anggaran Anda harus mengurus.

No comments:

Post a Comment