Thursday, June 2, 2016

11 rahasia untuk menyeduh sempurna kopi Turki organik menggunakan Ibrik (dan meramal nasib)

adv, visit oil catch tank
 
Apakah Anda pernah mencoba untuk menyeduh kopi Turki? Mungkin Anda menerima Ibrik untuk pernikahan Anda atau mengambil salah satu di toko barang bekas lokal. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan trik sebelas yang saya gunakan untuk membuat kopi Turki yang sempurna setiap waktu.

Memulai dengan biji kopi yang baik. Itu benar-benar tidak peduli apa jenis kacang-kacangan yang Anda gunakan. Mereka dapat Guatemala, Meksiko, Jamaika, atau Indonesia! Pastikan mereka berkualitas tinggi, organik, dan kacang yang baru dipanggang.

Menggiling biji kopi dengan diri sendiri. Anda akan mendapatkan rasa terbaik jika kacang tanah sebelum pembuatan bir. Menggunakan sebuah pabrik Turki jika Anda memiliki satu. Aku tidak, dan bagi saya, menggiling biji untuk kopi Turki adalah dua langkah proses. Pertama, menggunakan grinder listrik Anda dan menggiling biji halus sebanyak yang Anda bisa. Selanjutnya, transfer Taman ke sebuah mortir dan menggunakan alu untuk menggiling biji halus sebanyak yang Anda bisa. Hampir seharusnya terlihat seperti bedak bayi. Ketika pergelangan tangan Anda benar-benar lelah, kacang Anda adalah tanah cukup!

Selanjutnya, keluar Ibrik Anda. (Anda juga dapat menggunakan panci kecil.) Mengukur dua ons air dingin, disaring untuk setiap porsi kopi ke Ibrik. Mengenakan Ibrik panas tinggi.

Tambahkan untuk 1 sendok teh organik gula per porsi.

Menonton campuran dengan seksama, aduk diperlukan, sampai gula larut.

Tambahkan sejumput atau dua biji kapulaga ke air gula sirup. Kemudian tambahkan dua sendok teh bubuk kopi, per porsi. Bubuk kopi harus memasukkan ke dalam air dengan cepat. Jika Anda masih melihat bubuk kopi di atas air setelah satu menit, memberikannya cepat aduk.

Mengamati kopi. Ketika mulai busa, busa biarkan naik ke atas Ibrik. Kemudian segera menghapusnya dari panas.

Biarkan duduk selama 30 detik, dan kemudian kembali ke panas. Sekali lagi, menunggu busa untuk mencapai puncak Ibrik Anda dan menghapus dari panas.

Ulangi ini satu atau dua kali untuk total tiga sampai empat bisul.

Setelah mendidih terakhir, biarkan panci duduk selama 30 detik untuk menit sehingga Taman dapat menyelesaikan. Kemudian Tuang ke dalam demitasse atau cangkir kecil lainnya, dan menikmati!

Fortune mengatakan dengan taman yang tersisa di demitasse Anda umum di seluruh dunia. Ketika Anda sudah selesai, menyerahkan cangkir ke atas piring. Ketika semua cairan telah ditiriskan, menyerahkan cangkir kembali dan membaca keberuntungan Anda!

Ikuti langkah berikut untuk cangkir sempurna kopi Turki. Jika Anda ingin, Anda dapat menyesuaikan resep ini sesuai selera Anda. Tambahkan lebih atau kurang gula, menyesuaikan kapulaga, atau menambahkan tongkat kayu manis ketika Anda menggiling biji kopi. Hanya membuatnya sempurna untuk Anda.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment