Tuesday, June 7, 2016

Semua bentuk peluang waralaba kopi

Kopi adalah sumber energi untuk serial workaholics yang terkenal, tetapi juga cara yang bagus untuk memulai percakapan atau berbagi kenangan dengan teman-teman. Ketika Anda mempertimbangkan peluang waralaba kopi Anda akan berbagi dalam kenangan ini dan tetap angkatan kerja umum berjalan.

Jika Anda berencana memulai bisnis kopi Anda sendiri Anda akan perlu memilih jenis bisnis yang Anda ingin menjalankan sebelum Anda bahkan mulai meninjau setiap kesempatan. Ini akan memulai Anda dalam arah tertentu dan Anda terus seperti itu. Anda biasanya akan menemukan 4 jenis bisnis mungkin kopi yang Anda dapat mempertimbangkan pembelian.

Bisnis Mobile kopi

Unit mobile kopi umumnya dioperasikan dari van atau makanan truk jenis kendaraan. Selain kopi mobile unit juga dapat menjual barang lainnya seperti tart, biskuit dan kue. Peluang waralaba Mobile kopi adalah kurang buruh intensif daripada sebuah toko Anda akan mampu beroperasi pada jadwal waktu yang ditetapkan oleh Anda sendiri. Anda harus memerlukan kurang staf untuk mengelola beroperasi van. Dengan tidak harus membayar sewa atau pelayan Anda umumnya akan memiliki lebih sedikit overhead tergantung pada menu yang Anda berikan dan biaya pemeliharaan umum dari kendaraan Anda. Bonus terbaik truk kopi adalah kemampuan untuk bergerak dan mengubah pemandangan Anda setiap hari.

Warung kopi

Kedai kopi adalah wajah yang paling populer kopi waralaba kesempatan. Anda dapat menyewa tempat di kawasan sibuk atau mall dan fokus khusus menjual produk kopi dan makanan tambahan seperti; kue, pie, sandwich, dan salad. Ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli sebuah kedai kopi waralaba Anda harus ingat bahwa beberapa bisnis lebih mahal bahwa orang lain dan bahwa Anda akan diminta untuk membayar royalti ke waralaba dan mematuhi set menu.

Lokasi dan penampilan dari toko Anda merupakan faktor penting untuk mempertimbangkan dan Anda harus anggaran tambahan untuk barang pecah belah, sendok garpu, peralatan, dekorasi dan mebel. Selain sewa dan biaya lain Anda juga perlu untuk mempekerjakan pelayan dan mungkin bahkan barista terlatih.

Kopi distribusi

Kopi distribusi adalah kesempatan bisnis berbasis rumah di mana Anda akan diminta untuk menyediakan kedai kopi dan restoran dengan kopi dan kopi peralatan terkait. Meskipun Anda tidak akan perlu untuk mempekerjakan staf tambahan yang Anda harus faktor sampel transportasi dan kopi dalam anggaran Anda. Kopi distributor biasanya diberikan wilayah yang ditetapkan untuk menutupi. Ketika Anda mempertimbangkan peluang waralaba kopi di bidang ini; memastikan bahwa daerah Anda membeli memiliki cukup peluang bisnis.

Kantor perusahaan dan Penjual

Sebuah trend baru sedang mengembangkan dimana perusahaan korporasi menggunakan Mesin Penjual kopi untuk menyediakan tenaga kerja mereka dengan kopi. Ketika Anda menyewa Mesin Penjual kopi ke perusahaan Anda akan diminta untuk saham dan memelihara peralatan. Anda akan perlu untuk menyewa teknisi untuk melakukan pemeliharaan atau Anda bisa mengirim seorang karyawan pada kursus untuk memperoleh keterampilan yang tepat untuk melakukannya.

Kesimpulan

Ketika Anda sedang berpikir untuk mengambil langkah ke arah kopi Anda perlu mempertimbangkan apa jenis kopi bisnis Anda ingin menjalankan sebelum Anda melompat dan meninjau semua peluang waralaba kopi tersedia.

No comments:

Post a Comment