Sunday, June 5, 2016

Proses memanggang kopi di rumah

Kopi memanggang adalah proses di mana asam, aromatik dan rasa berbeda komponen seimbang, dibuat atau diubah dalam cara untuk membawa keluar keasaman, rasa, tubuh, dan aftertaste dari kopi yang Anda ingin memiliki. Dengan kata lain, proses ini membawa keluar yang terbaik dari kopi Anda. Melalui memanggang, Anda akan dapat memiliki kopi tepat Anda ingin memiliki. Dan Jadi, jika Anda adalah kekasih kopi, maka Anda akan ingin untuk mempertimbangkan kopi panggang.

Tentu ada metode lain untuk membuat kopi, dan sebagian besar dari mereka lebih sederhana juga. Tetapi kenyataannya adalah bahwa, buatan tangan kopi jauh lebih baik, setidaknya bagi mereka yang benar-benar ahli. Kopi memanggang di rumah memberi Anda kopi terbaik Anda dapat memiliki. Tidak akan pernah ada kompetisi ini. Kebanyakan rantai kopi akan selalu over panggang. Inilah sebabnya mengapa setiap cangkir selera yang sama, setiap hari. Mereka mengambil karakter yang unik dari minuman. Memanggang rumah di sisi lain memberikan rasa yang berbeda, semua dari mereka yang kaya. Anda bahkan tidak pernah akan tahu bahwa begitu banyak rasa ada kecuali Anda mencobanya.

Kabar baiknya adalah bahwa, kopi memanggang mudah, dan itu menyenangkan. Tidak, proses tidak terlalu teknis. Semua yang harus Anda lakukan adalah hanya tahu proses dan alat-alat yang Anda akan membutuhkan. Berikut adalah bagaimana Anda melakukannya.

Kopi panggang di rumah - proses

Memilih metode memanggang - sebelum memulai, ada baiknya untuk mengetahui bahwa Anda dapat memanggang kopi dalam banyak cara. Itu semua tergantung pada berapa banyak kopi yang Anda ingin minum (kuantitas), dan uang yang Anda bersedia untuk menghabiskan. Anda akan memerlukan beberapa alat jelas. Anda dapat panggang dalam oven. Tetapi pastikan bahwa ada hanya satu kacang di baking tray. Namun, Anda tidak bisa konsisten panggang di sini. Karena ini, roasters beberapa telah mencoba pendekatan inovatif. Ada orang yang menggunakan baja drum atas pembakar gas grill. Dan ada orang-orang yang bahkan menggunakan Popper popcorn. Beberapa dari mereka bahkan telah mencoba kopi panggang dengan menggunakan roti membuat peralatan. Hari ini namun, Anda akan menemukan banyak coffee roasters. Mereka mengotomatisasi proses dan membuatnya lebih mudah.

Ada peralatan dengan built-in timer, kemampuan untuk mengumpulkan sekam, dan mengontrol aliran udara dan suhu. Udara roasters akan kurang dari sepuluh menit. Mereka memberi Anda bahkan panggang. Ini adalah pilihan yang baik untuk jumlah kecil kopi. Anda mungkin ingin memulai dengan kopi hijau.

Proses Roasting - sangat penting untuk memahami berbagai kopi memanggang tahap untuk mengendalikan rasa, dan menghargai panggang berbeda Anda bisa mendapatkan.

· Langkah 1 - menguning - dalam beberapa awal menit, biji Anda akan tetap kehijauan. Mereka kemudian akan pergi cahaya kekuningan. Anda akan mulai memiliki bau berumput.

· Langkah 2 - Steam - Anda akan melihat bahwa kacang mulai uap seperti memboroskan air.

· Langkah 3 - pertama Crack - uap mendapat harum. Anda akan mendengar "retak pertama" segera. Anda akan tahu bahwa kopi nyata proses telah dimulai ketika Anda mendengar bunyi berderak. Gula mulai mengaramelkan. Air yang melarikan diri. Struktur kacang rusak. Minyak bermigrasi ke luar.

Tahap pertama dari memanggang - Anda akan tahu bahwa memanggang akan hampir lengkap setiap saat sekarang segera setelah Anda mendengar bunyi berderak pertama. Bunyi berderak adalah petunjuk. Bau dan penglihatan memberitahu Anda tahap kopi memanggang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Hal ini dikenal sebagai "kota panggang".

Karamelisasi - proses karamelisasi terus. Kacang Anda tumbuh dalam ukuran dan minyak bermigrasi, seperti daging panggang berubah gelap. Anda akan mendapatkan daging panggang penuh ketika Anda mendengar bunyi berderak kedua.

Kedua Crack - Anda sekarang akan mendengar bunyi berderak kedua. Hal ini biasanya lebih mudah menguap daripada bunyi berderak yang Anda dengar sebelumnya. Panggang karakter mulai gerhana karakter kacang asli. Ini dirujuk sebagai "panggang Vienna". Ingat, memanggang melalui celah kedua mungkin menyebabkan beberapa potong kacang untuk meniup pergi.

Gelap panggang - Anda akan melihat asap pergantian tajam Kapan gula membakar sepenuhnya dan kacang mendobrak lebih.

Jangan menunda terlalu banyak karena jika gula benar-benar terbakar, Anda akan memiliki secangkir kopi tipis-bertubuh yang mungkin Anda tidak suka.

Cobalah kopi ini proses di rumah. Anda harus mampu untuk membuatnya mudah. Dan itu juga cukup mudah.

No comments:

Post a Comment