Monday, June 6, 2016

Pro dan kontra dari peluang waralaba kopi

adv, visit oil catch tank billion
 
Peluang waralaba kopi adalah cara yang baik untuk memulai bisnis baru Anda namun harus mempertimbangkan Pro dan kontra dari membeli sebuah waralaba.

Pro

Instan klien. Ketika Anda membeli merek terkenal Anda akan memiliki klien yang cepat karena pengenalan merek. Dengan waralaba merek yang kadang-kadang lebih penting bahwa produk yang sebenarnya mereka menjual. Perusahaan menghabiskan jutaan untuk memastikan bahwa merek mereka memiliki performa yang baik dan reputasi. Ini akan menempatkan Anda di depan kedai kopi lokal lingkungan, hanya karena Anda memiliki nama terkenal di atas pintu Anda.

Penuh cadangan dan pelatihan. Ketika membeli kopi waralaba kesempatan Anda akan menerima semua pelatihan dan cadangan Anda butuhkan. Ini berarti bahwa Anda tidak akan memiliki untuk mengembangkan bisnis Anda dengan belajar cara yang keras, segala sesuatu yang perlu Anda ketahui akan tersedia di ujung jari Anda. Anda juga akan menerima saran pada lokasi, pemasok dan staf manajemen.

Nilai jual kembali tinggi. Merek terkenal akan secara otomatis memiliki nilai jual kembali tinggi. Nama merek sendiri bernilai banyak, dan jika Anda mengikuti saran mereka di lokasi Anda akan menerima jumlah penjualan kembali yang pernah lebih baik. Waralaba beberapa bahkan akan membeli bisnis kembali ketika Anda berencana untuk menjualnya. Hal ini selalu bijaksana untuk memiliki strategi keluar sebagai bagian dari perencanaan Anda.

Instan pemasaran. Ketika bisnis meluncurkan kampanye pemasaran, pemilik peluang waralaba kopi akan secara otomatis disertakan dalam kampanye. Kampanye pemasaran tidak hanya akan menarik lebih banyak pelanggan ke toko Anda juga akan meningkatkan pendapatan Anda menghasilkan. Merek bisnis Anda milik akan menyediakan Anda dengan semua materi pemasaran dan stasioner. Ini berarti Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan uang pada pemasaran, itu akan dilakukan untuk Anda. Anda hanya perlu fokus pada menjalankan toko kopi Anda.

Kontra

Biaya tinggi overhead. Membeli kopi peluang waralaba mahal, Selain investasi awal Anda juga harus membayar untuk; bahan habis pakai, saham, lokasi menyewa, biaya waralaba, royalti, gaji untuk staf, pemasaran, peralatan dan perizinan.

Anda harus tetap berpegang pada rencana. Perusahaan waralaba menyediakan semua pemilik dengan rencana bisnis yang ditetapkan untuk mengikuti; ini berarti bahwa Anda mungkin tidak dapat menambahkan ide-ide kreatif untuk bisnis Anda. Anda tidak dapat membuat pilihan dekorasi, penempatan logo tertentu atau Penyewaan lokasi untuk mematuhi. Aturan-aturan ini yang ada untuk memastikan bahwa waralaba Anda mencapai tujuan yang dimaksud. Jika Anda berniat untuk membeli kopi waralaba kesempatan Anda harus bersedia untuk melepaskan ide-ide kreatif Anda.

Jam kerja yang panjang. Ketika Anda membeli sebuah waralaba kopi Anda harus siap untuk bekerja berjam-jam. Kebanyakan orang ingin membeli kopi sebelum bekerja di pagi hari dan malam setelah makan malam keluar.

Kesimpulan

Selalu bijaksana untuk menimbang Pro dan kontra dari setiap usaha Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam. Dengan cara itu Anda akan yakin bahwa Anda membuat keputusan yang tepat ketika Anda membeli kopi waralaba kesempatan.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment