Wednesday, June 15, 2016

Minum kopi, menggunakan dasar

Saya menikmati kopi. Aku umumnya memakai Taman kedalam Komposter saya dimana mereka akan menambah nutrisi kompos, atau aku menggali mereka langsung ke tanah Taman saya untuk tujuan yang sama. Namun, ada banyak cara lain menggunakan ampas kopi yang menghabiskan Anda.

Jika Anda vermicompost, menggunakan beberapa taman di sampah cacing Anda. Cacing seperti cacing putih dan wigglers merah tampaknya menikmati mereka dan dengan cepat mengubah mereka menjadi cacing coran.

Seperti teh, kopi membuat pewarna alami untuk kain. Kecuali warna dibuat permanen dengan fiksatif, beberapa akan mencuci keluar di cucian jadi gunakan hati-hati ketika mencuci kain dicelup kopi bersama dengan kain lainnya.

Gosokkan jumlah yang kecil Taman pada daging, terutama sebelum memanggang, rasa dan daging empuk.

Gunakan Taman sesuai dengan selera untuk memberikan sedikit rasa kopi untuk resep.

Tempatkan mangkuk bubuk kopi segar kering di dalam lemari es dan biarkan di sana selama beberapa hari untuk membantu menghilangkan bau busuk lemari es. Penting: Pastikan Taman telah kering baik untuk menghindari pertumbuhan jamur pada mereka.

Membersihkan tangan Anda bau oleh menggosok mereka dengan Taman lembab dan membilas dengan air hangat.

Anda dapat menggunakan Taman ketika membersihkan perapian. Taburkan Taman basah atas abu di perapian, biarkan duduk selama 20 menit, kemudian menyapu atau menyendok. Bubuk kopi akan melekat abu dan mencegah debu dari berserakan.

Bubuk kopi akan kulit terkelupas. Membuat scrub dengan satu sendok makan Taman dan satu sendok makan minyak zaitun. Anda dapat menambahkan setetes atau dua minyak wangi penting, jika diinginkan. Gunakan pada wajah, leher, decotee area, dan bahkan lengan dan kaki. Gosokkan dengan lembut dan bilas dengan air hangat.

Taburkan bubuk kopi kering di daerah di mana semut masalah. Mereka akan bertindak sebagai repellant tanpa penggunaan bahan kimia berbahaya.

Kebanyakan kucing tidak suka bau kopi. Menggunakan Taman sebagai berbahaya penolak kucing, terutama di kebun.

Bubuk kopi basah dapat digunakan sebagai pembersih sedikit abrasif untuk membersihkan permukaan keras di dapur dan kamar mandi. Pastikan untuk menguji permukaan untuk colorfastness sebelum membersihkan dengan taman.

Mengisi pantyhose tua dengan ampas kopi yang digunakan untuk membuat penyegar udara ramah. Simpul selang untuk mengandung Taman dan memotong diatas dan dibawah simpul. Ide ini repurposes dua item pada waktu yang sama.

Menggunakan ampas kopi yang didinginkan untuk menutupi goresan pada kayu. Membuat pasta dengan sedikit air, Gosokkan pada awal, tunggu beberapa menit dan menyeka. Ulangi, jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment