Friday, June 3, 2016

Kopi Anda dapat mengatakan banyak tentang Anda

Bagaimana Anda seperti kopi Anda? Apakah Anda hitam tanpa krim dan gula atau tanpa kafein dengan banyak aditif jenis orang? Apakah Anda hanya minum latte atau lebih suka satu jenis minuman atau lain? Apakah Anda suka gelap panggang campuran? Ini daftar cucian pertanyaan mungkin tampak konyol dan tidak signifikan, tetapi menurut dariJacky Durvasula, psikolog terkemuka Los Angeles', mereka penanda kunci ciri-ciri kepribadian seseorang.

Studi kopi

Durvasula baru-baru ini melakukan survei besar yang mempelajari kebiasaan minum kopi 1.000 orang. Dia membayar dekat memperhatikan apa faktor mempengaruhi keputusan mereka dan dibuat variabel utama dalam penelitian. Dia juga membuat masing-masing dari mereka menjawab pertanyaan tentang bagaimana mereka akan bertindak dalam berbagai skenario, seperti bagaimana mereka cenderung menghabiskan waktu mereka pada hari-hari mereka mati dan apa mereka sementara menunggu di garis kasir di toko toko. Ia kemudian dipasangkan jawaban pertanyaan-pertanyaan ini untuk bagaimana mereka minum mereka kopi gourmet, berakhir dengan hasil yang cukup menarik.

Apa itu mengatakan cangkir Anda?

Sementara jelas kesimpulan jelas tidak dapat dibuat, terutama mengingat ukuran sampel dan berbagai variabel eksternal, banyak karakteristik kopi Durvasula datang dengan menarik, mungkin karena mereka cenderung untuk secara akurat mencerminkan pola pikir populer sekitar bagaimana kopi dikonsumsi.

Misalnya, ia menemukan bahwa dari peserta yang lebih suka mereka lurus kopi (diseduh dengan tanpa aditif), kebanyakan dari mereka adalah jenis "sekolah tua" yang telah sungguh-sungguh, terjebak-di-mereka cara jenis kepribadian. Apakah ini Deskripsi pas untuk Anda atau bagaimana Anda melihat orang-orang yang minum kopi krim dan tanpa gula? Menariknya, tampaknya bahwa ini adalah gambaran yang akurat dari penggambaran di media populer. Karakter yang minum kopi mereka sebagai-yang cenderung independen, kasar dan sering digambarkan sebagai detektif koboi dan polisi, untuk menyebutkan beberapa.

Di sisi lain, orang-orang yang memesan kopi mereka dengan tepat menghafal (dua gula, satu krim dan tambahan cahaya pada minuman) dianggap sebagai perfeksionis yang berpusat pada diri sendiri, serta terlalu sadar kesehatan. Kategori utama lain peserta jatuh ke adalah jenis yang tenang, orang-orang yang minum kopi lebih untuk kenyamanan ini menyediakan daripada meningkatkan energi. Dapatkah kamu menebak bagaimana mereka minum itu? Orang-orang susu dan gula sederhana adalah yang dianggap studi untuk bermurah hati dengan orang lain tetapi tidak dengan diri mereka sendiri.

Satu pertanyaan penelitian tidak alamat adalah apa tentang orang-orang yang tidak minum kopi? Atau lebih baik lagi, apa alasan para peserta memberikan untuk minum? Hal ini tidak hanya survei yang telah difokuskan pada psikologi "Anda adalah apa yang Anda makan."

No comments:

Post a Comment