Sunday, June 19, 2016

Adalah kopi tanpa kafein kopi bebas kafein?

Kopi memberi kita memulai ketika kita berada di ambang kekuatan fisik kita; ini adalah salah satu alasan mengapa hal ini mungkin minuman paling populer di seluruh dunia. Meskipun memiliki reputasi yang layak untuk meningkatkan kewaspadaan, penggunaan berlebihan kopi ini juga dikaitkan dengan risiko kesehatan tertentu. Jika Anda kecanduan kopi, baca lagi pada topik.

Para ilmuwan mencoba untuk mengungkapkan apa yang terjadi ke otak di bawah pengaruh kafein. Ini memberikan aliran energi instan dan membantu otak kita berurusan dengan kelelahan fisik dan mental dalam kurang dari 5 menit. Ini adalah waktu yang diperlukan untuk kafein untuk diproses di otak. Kecepatan yang ini terjadi adalah alasan mengapa kafein termasuk dalam banyak obat penghilang rasa sakit.

Sebenarnya efek secangkir kopi tidak ditentukan oleh kuantitas, tetapi oleh jenis kacang-kacangan. Jika kita membandingkan dua jenis biji kopi paling terkenal, kita akan melihat bahwa Arabika terdiri dari kafein 1-1,5%, sedangkan kopi Robusta mengandung 2-2,5%. Ada spesies yang mengandung sedikit kafein tidak ada sama sekali, atau setidaknya produsen mengklaim begitu.

Agar adil, ada ada hal seperti kopi kopi tanpa kafein yang tumbuh liar di alam. Proses yang menghilangkan kafein dari kopi disebut Dekafeinasi. Sayangnya, setelah mengukus kacang banyak bahan kimia 400 yang penting untuk rasa dan aroma yang akan dihapus dengan kafein. Namun, ada tidak ada teknologi yang melindungi kualitas asli dari biji tanpa meninggalkan beberapa ukuran dari kafein. Di pasar, Anda dapat menemukan spesies dengan kadar kafein rendah - kurang dari 0,2-0,5%.

Jika niat Anda satu-satunya adalah untuk mengurangi berbagi harian kafein, jumlah yang terkandung di kopi tanpa kafein bukanlah masalah besar. Namun, orang-orang yang hipersensitif terhadap kafein atau orang-orang dengan penyakit ginjal atau kecemasan gangguan disarankan untuk memotong asupan kopi mereka, harus berpikir dua kali sebelum memesan kopi tanpa kafein lain. Setiap cangkir kopi kopi tanpa kafein datang dengan tendangan, jadi minum dengan moderasi.

Kebanyakan orang mengambil dalam pertimbangan hanya kafein yang terkandung di kopi mengabaikan sumber-sumber lain seperti pil, suplemen, minuman energi dan seterusnya. Potensi risiko toksisitas kafein berasal dari bahwa orang yang gagal untuk memperkirakan jumlah nyata energi meningkatkan substansi yang masuk dalam tubuh mereka. Untuk memiliki gagasan yang nyata dari apa yang terjadi dalam tubuh Anda, mengambil dalam rekening semua faktor yang dapat mempengaruhi situasi.

No comments:

Post a Comment