Sunday, May 1, 2016

Pandangan lebih dekat di lini produk kopi Bunn

adv, visit jual hood insulator mobil
 
Dengan beberapa merek dan model dari pembuat kopi, Anda mungkin heran kadang-kadang hanya apa yang produsen telah diingat. Kemampuan untuk menyeduh secangkir besar kopi tampaknya akan prioritas, tapi terlalu sering rasa tampaknya mengambil tempat kedua peralatan lonceng, peluit dan eksterior.

Untungnya, kebanyakan pembuat kopi yang dijual hari ini menyeduh kopi yang layak, tetapi beberapa membuat dan model melakukan lebih baik daripada yang lain, dan mampu menghasilkan yang baik untuk secangkir kopi secara konsisten. Pembuat kopi Bunn, untuk penggunaan komersial dan rumah tangga, memiliki reputasi untuk menyeduh kopi yang sangat, secara konsisten.

Bunn "penemuan" datar-bawah filter ini merupakan langkah awal menuju membuat minuman yang lebih baik. Bunn tidak pernah berhenti di sana. Setiap model baru mencerminkan usaha mereka untuk menyeduh kopi mencicipi lebih baik dalam waktu sesingkat mungkin.

Kapan inovasi mengarah ke secangkir besar kopi

Bunn adalah pemimpin awal dalam pembuatan bir diprogram. Itu juga perusahaan pertama yang memperkenalkan pod brewer, serta yang pertama untuk menawarkan ramah compostable polong. Pembuat kopi Bunn diakui memiliki mereka lonceng dan peluit, tetapi mereka melayani tujuan adalah untuk memberikan konsumen lebih besar kontrol atas proses pembuatan bir.

Ada sekitar selusin Bunn pembuat kopi rumah saat ini di pasar, mulai dari satu cangkir kafe saya, 8-cangkir fase Brew model dan 10 Piala kecepatan Brew model yang dijual dalam kisaran $100-$150. Satu cangkir kafe saya dapat menggunakan polong atau kopi bubuk, dengan waktu pembuatan bir bawah satu menit.

Brew Bunn fase dan kecepatan menyeduh model

Model fase Brew memanaskan air hanya suhu yang tepat, pada waktu itu dirilis sekaligus atas taman. Waktu pemanasan memakan waktu 6 menit dan waktu pembuatan bir memakan waktu sekitar 4 menit. Kecepatan Brew model, yang agak tinggi harga, bergantung pada air turbulensi dan semprot untuk memastikan lengkap kopi-tanah ekstraksi.

Model kecepatan Brew menyeduh kopi lebih cepat daripada model-model fase Brew, dan dapat menyeduh 4 sampai 10 cangkir di sekitar 3 menit. Mereka juga unggul menyeduh kopi kuat tanpa kepahitan yang sering dihadapi oleh hanya menambahkan lebih banyak taman. Fitur negatif namun adalah teko pada kecepatan dan fase model, yang memiliki kecenderungan untuk menetes. Ini bisa diperbaiki, tetapi adalah sesuatu yang seharusnya tidak diperbolehkan untuk terjadi di tempat pertama.

Fase Brew model yang lebih murah dari dua. Anda dapat sering menemukan satu ritel untuk hanya di bawah $100. Salah satu keluhan tentang model fase Brew adalah kopi mereka terlalu panas; tidak begitu baik jika Anda harus duduk dan menunggu beberapa menit lebih sebelum Anda dapat mulai untuk menikmatinya.

Bunn Single Piala Model

Model 8 - atau 10-cangkir tidak mungkin pilihan yang baik bagi mereka yang ingin untuk menyeduh hanya cangkir atau dua. Single-Piala model akan menjadi pilihan yang lebih baik. Bunn satu cangkir kafe saya ringan, kompak, dan sangat serbaguna yang menetes nampan dapat dengan mudah dihilangkan untuk mengakomodasi perjalanan mug. Ini bisa menjadi mesin kopi kurang daripada berjalan Anda. Itu sedikit kelas atas dari segi harga, tapi itu memegang sendiri terhadap sebanding Keurig dan Tassimo model satu cangkir, dan itu akan secara konsisten menghasilkan kopi dari K-cangkir. Bunn Single Cup adalah pasti pemenang.

Yang untuk memilih

Pembuat kopi Bunn inovatif, baik-engineered, dan tahan lama, dan layanan pelanggan mereka telah menerima nilai tinggi. Model kecepatan Bunn biaya lebih sedikit, tetapi cenderung untuk menghasilkan kopi mencicipi lebih baik daripada kebanyakan 10 atau 12-Piala kopi dan lebih dari layak biaya tambahan.

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment