Sunday, May 8, 2016

Cara membuat secangkir besar kopi

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk membuat kopi:

Memilih biji kopi yang berkualitas

Kualitas kopi Anda membuat ditentukan oleh kacang yang Anda gunakan. Kualitas tidak selalu berarti memilih yang paling mahal. Kualitas dari biji lebih ditentukan oleh kesegaran mereka. Kacang panggang segar, yang adalah tanah sebaiknya sebelum Anda minuman kopi Anda, akan memberikan secangkir kopi yang baik. Ketika membeli biji kopi Anda, hanya membeli cukup apa yang Anda butuhkan, seperti menyimpan mereka untuk waktu yang lama akan membuat mereka kehilangan kesegaran mereka.

Gunakan kualitas air

Tidak ada alasan untuk menghabiskan uang pada biji kopi besar hanya untuk merusak kualitas kopi dengan menggunakan air kualitas rendah. Sementara air keran di beberapa daerah mungkin segar mencicipi, di sebagian itu berisi sedap dan sarat dengan klorin. Ini bahan kimia dan selera akan ditransfer ke kopi merusak rasa. Rahasia tentang bagaimana membuat kopi baik menggunakan air segar dan bersih.

Menggunakan peralatan bersih

Jika Anda menggunakan brewer tua, ada kemungkinan besar bahwa Anda akan merasakan sesuatu yang aneh di cangkir Anda. Sementara membuat kopi Anda, selalu memastikan bahwa Anda menggunakan peralatan bersih dan jika mungkin, gunakan sesuatu yang tidak terlalu lama.

Memilih metode pembuatan bir yang baik

Sementara kacang dan air yang digunakan menentukan kualitas kopi, metode pembuatan bir Anda memilih juga sangat penting. Ada beberapa metode pembuatan bir dan masing-masing sangat penting karena ini memberikan rasa yang unik. Metode pembuatan bir ini juga tergantung pada preferensi pribadi masing-masing individu. Beberapa metode pembuatan bir kopi terbaik meliputi:

Otomatis menetes - ini adalah salah satu metode yang paling populer digunakan untuk menyeduh kopi di Amerika Serikat. Hal ini dibuat oleh menuangkan air panas perlahan-lahan atas taman dalam filter untuk memberikan secangkir kopi yang lembut dan cerah.
Vakum bir - meletakkan kopi bubuk di saluran pembuat kopi dan membawa air termos hanya dekat dengan mendidih. Tekanan uap akan memaksa air ke dalam corong. Aduk kopi setelah air saluran dan memadamkan api setelah sekitar tiga menit. Pendinginan campuran akan memisahkan kopi dan Taman, kebun di atas dan kopi di dalam labu.
Perancis Tekan - untuk setiap 3 ons air panas, tambahkan satu sendok makan kopi bubuk untuk peralatan. Aduk campuran sedikit setelah 3 menit. Jika bubuk kopi segar, mereka akan membuat busa. Menambahkan lebih banyak air panas dan kemudian memisahkan campuran setelah sekitar tiga menit untuk pergi dengan padat buatan.

Belajar bagaimana membuat secangkir kopi yang baik sangat mudah dan dengan pengetahuan ini, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang membeli kopi dari mahal kedai kopi.

No comments:

Post a Comment