Tuesday, May 17, 2016

100 persen Kona Coffee - biji kopi Hawaii murni dari peternakan Kona

adv, visit towing bar mobil
 
Murni Kona kopi berkualitas tinggi dan memiliki rasa yang unik. Ini telah membuatnya terkenal dan mahal karena banyak orang yang ingin mengalami rasa ini langka dan kaya. Kebanyakan orang membeli kopi mereka dalam keadaan yang sempurna, tetapi akhirnya merusak rasa melalui penyimpanan miskin.

Orang yang memiliki roasters lebih memilih untuk membeli biji kopi hijau. Tidak setiap orang dapat panggang kacang di rumah; Beberapa dealer panggang dan menjual kacang Kona. Kopi dikemas rapi dalam paket dan tingkat memanggang diindikasikan untuk membantu pelanggan memilih apa yang cocok mereka terbaik. Kacang panggang tidak dapat disimpan dalam daerah panas atau lembab. Kopi ini harus disimpan dalam wadah yang terbuat dari keramik atau kaca.

Ketika disimpan dalam wadah plastik, kopi ini kehilangan rasa murni. Mereka yang membeli biji kopi hijau harus menggiling sedikit demi sedikit untuk menghindari membuang-buang produk berharga. Namun, kopi bubuk rasa tambahan dapat disimpan dalam wadah tertutup kaca. Kacang hijau dapat disimpan di freezer. Pencampuran kopi dengan makanan lain di dalam lemari es akan mengubah rasa alami. Perawatan ekstra harus diambil untuk menjaga kaya rasa yang unik.

Kona kopi berjalan melalui proses sederhana yang mengkonsumsi banyak waktu. Sebagian besar petani melakukannya melalui fermentasi untuk menghilangkan pulp dari biji. Ini adalah metode alami yang memastikan bahwa rasa yang superior tidak berubah. Depulper listrik digunakan untuk menyingkirkan pulp mekanis. Sangat efisien karena pulp dapat digunakan sebagai pupuk di peternakan kopi. Pulp kaya nitrogen dan cocok untuk peternakan. Kacang kering secara alami di udara terbuka dan kemudian disimpan. Mereka kemudian ditempatkan di atas tikar dan meletakkan keluar sisi kering di bawah sinar matahari. Proses ini memastikan bahwa kualitas tinggi dari kopi dijaga.

Biji kopi Kona terus mendapatkan popularitas dan dirayakan di seluruh dunia. Mungkin ada beberapa bagian di dunia mana kopi ini dapat tumbuh, tapi Hawaii tetap daerah yang paling cocok untuk biji kopi. Tidak seperti jenis-jenis kopi, satu ini ditanam, dipanen dan disortir keluar dengan tangan. Kopi biasanya tidak tercemar ketika membeli dari Hawaii.

100 persen Kona kopi adalah memiliki saingan tidak karena ada tidak lain dengan rasa. Namun, salah satu mungkin tidak tahu persis rasa kaya kopi Kona jika mereka tidak dapat mengenali otentik produk di pasar. Hal ini rumit dengan sangat banyak produk yang mengklaim untuk menjadi murni Kona.

Salah satu indikator untuk melihat keluar untuk ketika mencari kopi Kona murni adalah label. Label harus mengatakan Kona murni dan harus sekitar $20 untuk satu pon. Ini adalah salah satu cara untuk tahu bahwa kopi adalah 100% tumbuh di Hawaii. Hindari 'murah' karena Kona sejati tidak dapat datang pada harga yang rendah. Siap untuk menggali lebih dalam saku Anda untuk menikmati rasa penuh kopi dari Hawaii.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment