Monday, May 23, 2016

Cara menggunakan Premix kopi panas?

adv, visit pelindung bemper belakang mobil
 
Hari ini, hampir setiap bisnis penjual otomatis atas kopi dari seluruh dunia mendapatkan pangsa besar keuntungan mereka dengan menjual kopi premixes. Alasan utama di balik popularitasnya dinikmati oleh produk khusus ini adalah kemudahan yang satu dapat menyiapkan minuman yang lezat dengan itu. Untuk banyak orang di seluruh dunia hari tidak memulai sampai mereka minum secangkir kopi panas. Beberapa survei yang dilakukan selama beberapa tahun juga mengungkapkan bahwa kopi panas adalah minuman paling dicintai di dunia. Cara termudah untuk mempersiapkan secangkir kopi panas yang lezat dan lembut adalah dengan menggunakan premixes instan. Membaca bagian di bawah ini untuk berkenalan dengan proses pembuatan kopi.

Mari kita pertama menawarkan Anda daftar bahan yang Anda perlukan untuk mempersiapkan minuman lezat ini.

Air

Gula (opsional)

Bubuk kopi instan

Susu atau krim (opsional)

Berikut adalah empat langkah utama kopi membuat prosedur:

Langkah 1: Masukkan jumlah air yang memadai dalam ketel atau panci dan mendidih. Anda dapat menggunakan perangkat yang tersedia untuk air mendidih. Kebanyakan orang lebih suka air di atas kompor atau microwave oven mendidih. Jika Anda ingin, Anda bahkan dapat menggunakan pemanas pencelupan Anda untuk mempersiapkan cangkir air panas; Namun, saat melakukan jadi pastikan bahwa cangkir Anda menggunakan panas-bukti.

Langkah 2: Saat Anda menunggu air mendidih, pindah ke langkah berikutnya. Masukkan satu sendok teh (Anda dapat menurunkan atau meningkatkan kuantitas disarankan tergantung pada bagaimana kuat Anda ingin kopi Anda untuk menjadi) bubuk kopi instan ke mug.

Langkah 3: Selanjutnya, menambahkan sekitar 5 ml air panas untuk premix. Jumlah air Anda menambahkan harus benar meredam premix kopi dalam cangkir. Jika Anda ingin minuman Anda menjadi manis, tambahkan jumlah yang memadai gula ke dalam campuran kopi dibasahi dan mulai mengaduk menggunakan sendok stainless steel. Terus bergerak sendok dengan penuh semangat sampai semua bahan berpadu sempurna satu sama lain untuk membentuk sebuah solusi halus.

Langkah 4: Jika Anda ingin kopi Anda untuk menjadi tanpa susu atau krim, mengisi cangkir yang sepenuhnya dengan air mendidih. Namun, jika Anda ingin minuman menjadi krim, mengisi ¾ dari cangkir dengan air mendidih dan sisanya dengan susu atau krim (pastikan Anda menambahkan susu sangat panas). Untuk creamier dan lebih tebal kopi, rasio air dan krim harus yaitu setengah dari mug harus diisi dengan air panas dan sisanya dengan krim 1:1.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment