Wednesday, May 25, 2016

Hawaii Kona Coffee - pengalaman rasa kopi terbaik di dunia

adv, visit antenna tv mobil

Geografi yang unik Hawaii memungkinkan pulau ini untuk menghasilkan salah satu kopi terbaik di dunia. Mineral di dalam tanah vulkanik yang dikombinasikan dengan Pulau ideal iklim membuat Hawaii, satu-satunya tempat di dunia yang dapat membuat kopi Kona terbaik. Hawaii Kona kopi yang selalu diminati dan di atas daftar prioritas setiap penggemar kopi.

Pohon kopi Kona dipanen selama bulan Juli dan Desember, ceri kopi mulai sebagai bunga oleh bulan Februari dan Maret dan kemudian berubah menjadi buah hijau pada bulan April. Berries hijau menjadi matang dan berubah menjadi buah merah yang menyerupai cherry. Ceri handpicked selama musim panen oleh petani yang berpengalaman dan ditempatkan ke dalam karung goni. Seorang petani bisa panen rata-rata 100 sampai 300 pon ceri sehari.

Untuk menghasilkan kopi Hawaii Kona terbaik, setiap karung diperiksa untuk memastikan bahwa hanya ceri segar dan ripest diproses. Setelah inspeksi ceri mengalami proses yang disebut basah penggilingan. Ceri pergi ke mesin pulper, dimana pulp dipisahkan dari biji. Setelah itu, biji direndam dalam air untuk 8 sampai 18 jam atau bahkan semalam.

Setelah perendaman, kacang sun-kering untuk melestarikan rasa alami kopi. Proses ini memakan waktu setidaknya seminggu tetapi beberapa perusahaan menggunakan mesin pengering untuk mempercepat proses ini. Tapi diyakini bahwa Kona Hawaii terbaik berasal dari alami sun-kering kacang hanya. Setelah kacang telah kering dan perkamen seperti penutup telah dihapus, kacang menjalani proses pemeriksaan lain. Berikut kacang adalah dinilai dan diurutkan keluar sesuai dengan ukuran dan berat.

Penilaian kacang setelah mereka kering sangat penting karena itu pastikan bahwa kualitas setiap cangkir Kona Hawaii tinggi dan berbeda. Kacang menjalani meja gravitasi mana berat diukur, langkah ini membuat yakin bahwa kacang tidak berongga yang dapat merusak rasa jika tidak dihilangkan. Kacang juga diperiksa untuk cacat. Setelah diperiksa, kacang-kacangan rusak ini akan dihapus dari batch. Penilaian adalah proses yang sangat ketat yang menjamin bahwa masing-masing kacang ini diklasifikasikan menurut kelas nya.

Ada lima tingkat dasar dari Hawaii Kona; peaberry, ekstra mewah, mewah, nomor 1 dan Perdana. Setiap kelas berbeda dari yang lain dalam hal rasa, berat badan dan ukuran coffee Bean. Peaberry berasal hanya dari ceri kopi dengan kacang tunggal bukan dua, sementara ekstra mewah Kona kopi berasal dari biji terbesar dan terberat.

Mewah dan nomor 1 kopi di sisi lain, berasal dari biji yang lebih kecil namun lebih padat yang katanya untuk menghasilkan kopi terbaik. Kopi utama adalah nilai terendah dan datang dari biji terkecil yang memiliki cacat beberapa tetapi masih menghasilkan secangkir besar kopi. Juga harga kopi Perdana Kona jauh lebih murah dibandingkan dengan nilai lain yang lebih tinggi.

advertisement, http://antenamobilindonesia.com/ 

No comments:

Post a Comment