Saturday, May 7, 2016

Pentingnya Kemasan kopi

adv, visit hood insulator penahan panas mobil
 
Jika produk yang sedang berbicara tentang tidak kopi, teks di bawah judul ini akan mencakup pentingnya Kemasan sebagai tambahan yang pemasaran. Karena kopi adalah subjek di sini, kemasan tidak hanya menganggap peran hanya alat pemasaran.

Artikel ini berisi daftar bagaimana Kemasan kopi memiliki makna yang lebih dalam.

Penjualan
Sama seperti semua hari modern komersial diproduksi produk, Kemasan kopi penting dalam hal membuat penjualan. Produk berdiri dari pesaing karena Kemasan unik. Kemasan kopi memungkinkan para pelanggan untuk meninjau isi digunakan, atau jenis-jenis biji digunakan, Arabika atau kuat; Jika mereka memiliki preferensi tertentu.

Menjaganya agar tetap segar
Kemasan menyimpan produk kopi segar dan menyimpannya dari staling. Peran Kemasan lebih penting dalam kopi karena staling ini lebih cepat pada kopi daripada produk lain. Seperti produk lainnya staling berarti kehilangan rasa yang diinginkan. Dalam kasus kopi ini sedikit rumit seperti biji kopi juga mendapatkan rasa yang tidak diinginkan ketika basi. Staling kopi bergantung pada eksposur untuk oksigen, kelembaban, cahaya dan panas.

Pemasaran produk penelitian dan pengembangan latihan mencakup tahun kerja keras telah memberikan cara untuk identifikasi gaya kemasan untuk kopi yang dapat membantu mempertahankan yang terbaik dari rasa dalam biji kopi.

Salah satu cara katup tas
Biji kopi pergi basi ketika mereka datang di kontak dengan oksigen. Namun, melindungi mereka dari oksigen oleh segel kemasan mereka mungkin tampak seperti cara terbaik, tetapi tetap masalah lain. Karena memanggang biji kopi, gula kecoklatan proses dipicu. Sebagai hasil dari proses ini, kacang memancarkan karbon-dioksida. Akumulasi dari karbon dioksida dalam segel paket dapat menyebabkan ia pecah.

Untuk mengatasi masalah ini, kacang langsung setelah dipanggang dikemas dalam kantong bebas kelembaban, laminasi yang mengandung katup. Katup ini memungkinkan karbon-dioksida untuk menghindari Kemasan tanpa membiarkan oksigen masuk.

Metode kemasan lain kurang efisien
Namun metode lain ada paket Coffee, mereka tidak efektif sebagai katup satu-arah Tas Kemasan. Ini termasuk Kemasan lubang jarum yang memungkinkan karbon-dioksida berkumpul untuk melarikan diri melalui lubang jarum. Menggunakan metode ini, ada kemungkinan untuk oksigen masuk kantong.

Metode lain termasuk menunggu kacang untuk melepaskan karbon-dioksida sebelum mereka dikemas. Ini berarti bahwa namun paket diselamatkan dari pecah karena karbon-dioksida membangun di dalam tas, kacang tidak bisa diselamatkan dari staling karena mereka paparan oksigen.

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment