Tuesday, May 10, 2016

Membeli kopi Kona - hal-hal yang perlu Anda ketahui

Kona kopi adalah kopi yang paling mahal di dunia dan ini membuat tugas membeli kopi Kona sangat rumit. Sulit untuk mengetahui siapa yang menjual Kona asli dan siapa yang menjual campuran kelas rendah. Ada banyak penjual di pasar yang menjual kualitas rendah Kona campuran sebagai murni Kona kopi.

Namun, ada juga banyak penjual yang eceran asli Kona dan juga kapal di seluruh dunia. Produsen tersebut telah mendapatkan pengakuan di seluruh dunia sehingga Anda tidak akan menghadapi kesulitan dalam belajar tentang mereka. Pengecer seperti mengumpulkan biji kopi mereka dari pemukiman terbaik di distrik Kona.

Biji Kona terbaik mengangkat tangan dan kemudian mereka dikirim untuk diproses ke sebuah pabrik basah hari yang sama. Pabrik pastikan bahwa kacang tidak hancur selama pemrosesan untuk menjaga kualitas dan rasa. Setelah pengolahan biji kemudian dikirim untuk pengeringan dalam fasilitas pengeringan udara dan kemudian mereka menjalani proses penggilingan akhir.

Sepanjang seluruh proses, petani menangani panen kacang dengan perawatan dan presisi. Untuk tumbuh biji terbaik, mereka juga mengurus pohon Kona mereka khusus dan menganalisis kesehatan mereka setiap hari. Bahkan dalam kondisi tanah yang diperiksa untuk memastikan bahwa itu tepat untuk Kona untuk tumbuh. Pengecer yang membeli dari petani tersebut adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan asli dan kopi Kona premium.

Ada Kona produsen lain juga yang terkenal kacang khas mereka. Mereka berbeda karena mereka panggang kacang tidak seperti produsen lain yang memproses biji mentah. Kacang ini khusus olahan tidak kehilangan rasa alami dan aroma.

Tiap batch kacang dengan hati-hati panggang. Beberapa orang mengatakan bahwa kacang kehilangan mereka aroma dan rasa ketika dipanggang. Tetapi produsen seperti melakukan proses khusus yang memastikan bahwa kacang setiap hati-hati dipanggang dan rasa dan aroma yang diawetkan selama proses. Mereka memiliki cara unik untuk hemat energi dengan menggunakan panas alami untuk mengeringkan Kona kacang.

Ada banyak peternakan di Pulau Hawaii lebih dari lereng gunung berapi distrik Kona yang menghasilkan biji kopi yang sempurna. Beberapa dari mereka pemenang penghargaan serta. Beberapa pertanian ini, kacang dipetik dengan tangan, dikeringkan di bawah sinar matahari dan kemudian panggang, memastikan bahwa aroma dan rasa kacang setiap tetap utuh.

Kacang panggang dalam batch kecil untuk memastikan bahwa kacang tidak kehilangan rasa mereka benar sampai waktu pengiriman. Beberapa produsen bahkan dikenal gelap Kona panggang yang berjalan melalui proses yang kompleks. Suhu pemanggangan meningkat sampai kacang retak untuk menghasilkan rasa yang lebih kaya dan lebih gelap. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang di mana untuk membeli kopi Kona karena ada beberapa produsen yang hebat yang memproduksi Kona hebat.

No comments:

Post a Comment