Saturday, May 21, 2016

Kopi Kona terbaik tumbuh di peternakan Hawaii

adv, visit towing bar bemper belakang mobil
 
Kona kopi dikenal sebagai pereda stres. Ini adalah sumber dari kehangatan yang membuka pikiran Anda dan rileks tubuh Anda. Ia melepaskan ketegangan dan membersihkan pikiran Anda. Secangkir kopi ini memberikan dapat menjadi awal yang sempurna untuk hari Anda. Selain teh dan coklat, kopi adalah minuman non-alkohol terbaik yang terkenal di seluruh dunia. Ada berbagai macam kopi dan salah satu jenis premium kebanyakan adalah Kona kopi.

Ada dua jenis kopi, Robusta dan Arab. Kona jatuh dalam keluarga Arab premium kopi. Kona kopi dikenal sebagai kopi terbaik dan paling mahal di dunia. Kopi Arabika adalah nama lain untuk Kona. Dibudidayakan di distrik Kona, Hawaii, khususnya di Mauna Loa dan Hualapai lereng.

Kona kopi ini lebih mungkin dapat ditemukan di daerah ini karena distrik ini memiliki iklim sempurna untuk mengolah kopi spesial Kona. Alasan itu punya nama Kona didasarkan pada distrik Kona dan juga karena cuaca. Cuaca yang sempurna untuk kopi ini seharusnya pola suhu cerah, hujan dan mantap.

Pagi yang cerah, hangat dan cerah untuk sore drizzly dan hujan malam yang panjang dan tenang memastikan bahwa kopi Kona diproduksi akhir akan menjadi yang terbaik. Pola-pola musiman ini bekerja sebagai sempurna kopi tumbuh faktor. Dan tanah juga harus bergizi dan kaya. Jika semuanya jatuh ke kategori yang diinginkan, maka Anda akan menerima kopi Kona terbaik.

Hawaii tanah mengandung nice campuran asam dan mineral yang berfungsi sebagai lapangan terbaik untuk kopi untuk tumbuh. Tanah yang kaya menguatkan produksi kopi premium ini dan memberikan hasil terbaik. Kona biji yang diambil oleh tangan yaitu secara manual dan mesin tidak digunakan. Mereka kemudian kering udara dan ditempatkan di sebuah fasilitas pengeringan mana mereka pergi melalui akhir penggilingan.

Untuk memastikan bahwa kacang terbaik mereka ditangani dengan hati-hati dan nilai tambah dalam setiap proses. Dan langkah terakhir akan melibatkan kemasan dan mendistribusikannya untuk pengecer yang kemudian meneruskannya ke konsumen. Itu adalah proses yang kompleks karena kelezatan dan high-end kualitas.

Ada kategori Kona kacang seperti Fancy, ekstra mewah, Kona #1, Kona #1 Peaberry, Perdana dan Kona Peaberry Perdana. Mereka yang dinilai sesuai dengan ukuran karena petani mengatakan bahwa kacang yang lebih besar lebih baik. Dengan salah satu kacang ini hal ini dianggap untuk menjadi Kona terbaik.

Akhirnya, bagaimana Anda tahu jika Kona tertentu asli? Nah, Anda harus membayar perhatian ke rincian. Beberapa perusahaan mengklaim bahwa mereka memiliki terbaik dan paling murni Kona tetapi pada kenyataannya sebagian besar kopi ini mengandung hanya sejumlah kecil asli Kona kacang. Jadi selalu lebih baik untuk membeli dari pasar Hawaii otentik yang memberikan 100% murni Kona kopi.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment