Friday, May 20, 2016

Kona kopi dijual - fakta tentang kopi terbaik Hawaii

Anda mungkin telah melihat banyak iklan untuk situs yang memiliki Kona kopi untuk dijual. Tapi karena harga premium kopi ini, Anda tidak pernah tahu siapa yang adalah penjual asli. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat Kona campuran kopi khusus bahwa beberapa penjual berusaha menjual kualitas lebih rendah sebagai murni Kona kopi. Baik jika Anda tahu tentang sejarah dan proses produksi yang terlibat dalam pembuatan kopi ini, maka Anda akan mengerti.

Kona kopi hari ini berdiri sebagai dunia nomor satu dan kopi yang paling mahal. Ini adalah campuran premium Kona kacang yang berisi rasa yang paling mewah yang dapat Anda bayangkan. Kacang yang tumbuh di daerah pegunungan di Hawaii yang membawa sekitar iklim sempurna untuk tumbuh kopi ini kaya.

Kona kopi membutuhkan kombinasi dari hari-hari cerah dan hangat, sore hujan dan berangin, malam tenang dan stabil, dan sebagian besar semua kaya akan tanah vulkanis. Campuran ini terbaik ditemukan di Mauna Loa dan Hualapai. Jika semua faktor ini tersedia di lingkungan maka kemungkinan bahwa Anda akan datang dengan biji Kona terbaik.

Hawaii pasar berkembang dengan cepat kecepatan sebagai permintaan untuk Kona terus meningkat terus. Petani dimasukkan ke dalam banyak upaya untuk memastikan bahwa mereka memberikan biji Kona terbaik. Dan semua kerja keras mereka terbayar ketika orang-orang di seluruh dunia membayar ratusan dan ribuan untuk mendapatkan memegang Kona kopi.

Kopi ini tersedia online dan juga yang menggambarkan bahwa produsen Hawaii menjadi teknologi cerdas. Namun, ada beberapa cheats luar sana juga yang menambahkan hanya sedikit dari Kona kacang dan menjual merek mereka sebagai premi yang. Menyadari seperti distributor dan selalu pergi untuk otentik online distributor.

Alasan mengapa seperti pemalsu yang ada karena pasar Kona besar dan penuh dengan kesempatan. Karena orang-orang kaya rasa tidak keberatan membayar $25 atau lebih untuk setiap pon. Ini hasil dalam sekitar 30 juta pendapatan setiap tahun untuk Kona produsen.

Memproduksi biji Kona sempurna melibatkan banyak kerja keras dan usaha. Petani harus mempertahankan teknik yang benar untuk panen dan iklim juga memainkan peran besar dalam proses ini. Sekali panen kacang ditangani dengan perawatan dan presesi untuk menjaga kualitas.

Kadang-kadang kacang tidak panggang untuk menjaga kesegaran, aroma dan rasa kopi yang sebenarnya. Ada banyak jenis biji kopi Kona Perdana, Perdana Peaberry dan Kona #1; Mewah dan ekstra mewah Kona kacang. Di antara ini, Peaberry adalah yang paling menuntut dan paling mahal meskipun itu bukan milik Hawaii pasar.

Jadi jika Anda adalah seorang fanatik kopi kemudian jangan lewatkan pada mengalami kopi premium ini. Kona tersedia online melalui beberapa distributor Hawaii asli. Tapi sementara memilih Penjual selalu membuat yakin bahwa mereka diakui dan otentik karena ada banyak Cheats dan palsu hadir luar sana.

No comments:

Post a Comment