Thursday, May 12, 2016

Dunia budaya kopi

Sekitar 1,6 milyar cangkir kopi dikonsumsi di seluruh dunia setiap hari, menyamakan ke sejumlah kolosal mesin kopi komersial dalam operasi, hari demi hari. Kopi budaya Namun, bervariasi sangat negara. Di Inggris, kami akan suatu bangsa para pecinta cappuccino dan pecinta latte, yang selama beberapa tahun terakhir telah mengembangkan keinginan meningkat untuk espresso. Beberapa dari kita seperti kopi kami dengan gula, beberapa dengan taburan coklat, sementara orang lain tidak seperti apa pun untuk mengurangi rasa kopi yang baru diseduh. Kami akan semua berbeda ketika datang ke kami harian kafein memperbaiki tapi satu hal yang pasti, cinta kita untuk kopi adalah salah satu yang melampaui secara global. Artikel ini tampak perbedaan antara budaya dan memberikan beberapa tips untuk ketika Anda sedang memesan kopi di luar negeri.

Italia

Minuman kopi Nasional: Espresso

Keterangan: Cangkir sempurna espresso harus gelap dengan crema karamel emas yang kaya. Crema harus tebal, cukup untuk mendukung sesendok gula sebelum melanggar.

Budaya Tip: Di Italia, espresso harus diminum sebagai seteguk satu tembakan dan menenggak di. Espresso biasanya mabuk berdiri di sebuah bar, seperti hak untuk duduk di sebuah meja di Italia biasanya akan biaya hingga empat kali lebih banyak.

Ethiopia

Minuman kopi Nasional: Buna

Keterangan: Ethiopia adalah tempat kelahiran kopi dan secara historis telah disajikan dengan garam atau mentega bertentangan dengan gula dan susu. Sejak tahun 1930-an namun, gula telah menjadi lebih populer iringan melayani minuman ini.

Budaya Tip: Harus Anda diundang ke rumah Ethiopia untuk upacara kopi, jangan berhenti minum sampai Anda sudah cangkir ketiga. Ini dikenal sebagai 'Bereka' dan dianggap sebagai berkat.

Arab Saudi

Minuman kopi Nasional: Kahwa

Keterangan: Kapulaga diresapi minuman yang selalu disajikan dengan kering tanggal ke counter saldo kopi pahit.

Budaya Tip: Orang tua selalu diharapkan memiliki kopi mereka yang dicurahkan untuk mereka oleh orang muda sebagai tanda hormat.

Yunani

Minuman kopi Nasional: hit

Keterangan: Biasanya dibuat dengan kopi instan, pemogokan Yunani adalah busa-atasnya minuman es. Selalu disajikan dengan sedotan, pemogokan dibuat dengan air dingin, gula dan susu evaporated dan tentu saja kopi instan.

Budaya Tip: Di Yunani pemogokan harus selalu disajikan terguncang dan tidak bergerak.

Argentina

Minuman kopi Nasional: Cortado

Keterangan: Hanya espresso dengan sesendok susu busa.

Budaya Tip: Jika Anda lebih suka Anda kopi dengan susu lebih, memesan lagrima, yang memiliki rasio lebih tinggi susu untuk espresso.

Australia, Selandia Baru

Minuman kopi Nasional: Datar putih

Keterangan: Mereka masih berdebat yang menciptakan putih datar tetapi Aussies dan Kiwi pasti setuju pada satu hal, tidak latte. Espresso dikombinasikan dengan susu kukus, buih tidak dan disajikan dalam sebuah cangkir keramik dengan menangani.

Budaya Tip: Putih datar hanya harus berisi mikro-foam, ada tempat untuk makro-busa atau foam kering putih datar; ini harus disediakan untuk cappuccino.

Spanyol

Minuman kopi Nasional: Café Bombon

Keterangan: Berasal di Valencia, Café Bombon adalah minuman kopi manis yang dibuat dengan bagian yang sama dari espresso dan susu kental.

Budaya Tip: Biasanya disajikan dalam gelas tembakan-seperti kecil untuk menampilkan lapisan kaya espresso gelap dan krim susu kental. Espresso biasanya dituangkan ke dalam gelas sangat lambat, kadang-kadang melewati bagian belakang sendok untuk menjaga lapisan yang berbeda.

Prancis

Minuman kopi Nasional: Cafe au Lait

Keterangan: Biasanya diminum di pagi hari dan biasanya disajikan dalam mangkuk untuk memungkinkan mencelupkan croissant, Cafe au lait dibuat dengan susu panas (tapi tidak kukus).

Budaya Tip: Jika Anda lebih suka susu lebih sedikit dalam kopi Anda, meminta noisette café, yang hanya memiliki sedikit susu.

Amerika Serikat

Minuman kopi Nasional: Frappuccino

Keterangan: Disesuaikan untuk gigi manis negara, frappuccino adalah hibrida tanpa henti disesuaikan milkshake kopi dan identik dengan budaya kopi Amerika.

Budaya Tip: Order "affogato-style" jika Anda lebih suka Anda frappuccino dengan dorongan ekstra, seperti ini disajikan atasnya dengan suntikan espresso.

Brasil

Minuman kopi Nasional: Cafezinho

Keterangan: Disajikan sangat manis dan sangat kuat, afezinho disaring melalui saringan kain dan disajikan di cangkir kecil.

Budaya Tip: Biasanya disajikan sebagai minuman setelah makan.

Namun Anda mengambil kopi Anda, yang jelas untuk melihat bahwa minuman dinikmati seluruh dunia, meskipun dalam banyak cara yang berbeda. Kedua hanya untuk air, kopi adalah dunia yang paling dikonsumsi minuman dan kopi budaya terus tumbuh dengan berlalunya setiap

No comments:

Post a Comment