Sunday, May 22, 2016

Kona Peaberry kopi - kopi yang paling lezat di dunia

Kona peaberry kopi adalah salah satu kopi terbaik di dunia. Hal ini cukup unik dan khusus dan hanya tumbuh di daerah tertentu. Hal ini terutama baik ketika ditanam di tanah vulkanis. Kopi ini diproduksi oleh sekitar 600 Keluarga, yang cenderung dengan tangan. Lereng berbatu; dan oleh karena itu, menggunakan segala jenis mesin pertanian mustahil. Semua pekerjaan dilakukan oleh tangan-dari tanam sampai dengan panen! Kopi diolah dan diterbangkan ke bagian yang berbeda di seluruh dunia.

Peaberry adalah yang terbaik dari Semua biji kopi Kona dipanen. Itu tidak membuat persentase besar kacang dan dilengkapi dengan bentuk bulat yang membakar merata tidak seperti biasa yang datar. Peaberry terbentuk ketika dua kacang polong menggabungkan untuk membuat satu biji bulat. Mereka roll di ruang pembakaran dan tidak menempel seperti kacang datar. Mereka selalu berada dalam permintaan tinggi, yang membuat mereka jauh lebih mahal dibandingkan kopi biasa.

Kopi Peaberry memiliki rasa yang superior dan sangat terkenal di seluruh dunia. Ini tersedia untuk dijual di bawah berbagai nama merek. Kopi adalah kualitas yang sangat tinggi dan sangat mahal. Muncul dengan beberapa manfaat kesehatan. Salah satu dari ini adalah bahwa ia memiliki keasaman yang terendah dari semua kopi di pasar. Biji kopi ini memiliki sifat antioksidan yang membantu dalam pengobatan beberapa kondisi kesehatan seperti Alzheimer, diabetes dan penyakit jantung. Tidak ada yang dapat mengalahkan lezat kopi yang datang dengan beberapa manfaat kesehatan.

Kona peaberry kopi datang dalam dua kelas. Yang pertama dikenal sebagai kelas satu peaberry dan memiliki besar dan padat kacang yang menghasilkan kopi yang unik. Mereka mengandung asam tidak. Kelas kedua adalah Perdana peaberry kelas, yang memiliki biji kopi yang lebih kecil. Juga memiliki rasa yang kaya dan konsumen memilih tergantung pada preferensi mereka.

Perbedaan utama antara dua kelas yang berat dan ukuran kacang. Masing-masing kacang diambil melalui sejumlah saringan untuk memisahkan orang-orang besar dan kecil. Nilai utama memiliki lebih kecil kacang, tetapi ia dicintai oleh orang-orang yang paling menakjubkan rasa dan warna yang unik.

Kopi Peaberry langka dan paling disukai di antara nilai Kona kopi. Biaya tinggi, tapi suplai tidak pernah cukup dan itulah sebabnya hal ini begitu istimewa. Hal ini dibuat begitu oleh alam dan tidak ada yang dapat membuat lain dari jenisnya.

Peaberry kopi tersedia dalam penuh, gelap, medium dan lampu panggang. Mereka semua berbeda tapi menyediakan kopi yang megah. Untuk mendapatkan ringan panggang, kacang panggang sebentar dan dihapus sekali retak pertama terjadi. Kopi yang dibuat dari panggang ini pahit, dan berisi keasaman yang lebih tinggi daripada menengah panggang. Panggang menengah menawarkan campuran manis dan memiliki seimbang keasaman.

Panggang penuh dihapus setelah celah kedua, tapi biji dapat dibiarkan untuk memanggang selama beberapa menit untuk menghasilkan kopi yang kuat dan lezat. Di sisi lain, untuk mendapatkan gelap panggang, kacang yang tersisa untuk panggang sampai mereka hampir membakar. Mereka membuat kopi gelap, intens dan lebih lezat yang berasap.

No comments:

Post a Comment