Tuesday, May 24, 2016

Susu segar otomatis mesin kopi

Budaya kopi terus tumbuh tahun ke tahun dan dengan demikian, kualitas sangat dicari. Sementara permintaan segar kopi spesial tanah puncak, persyaratan untuk kinerja tinggi, mesin kopi yang user-friendly juga menjulang.

Penjualan kopi membentuk bagian penting dari keuntungan bagi banyak jenis usaha, banyak yang tidak memiliki ruang untuk mesin espresso tradisional dan aksesoris terkait mereka, namun masih memerlukan kualitas istimewa, barista gaya minuman. Untuk bisnis ini, mesin otomatis susu segar kopi adalah solusi sempurna.

Khusus dirancang dengan pendirian katering profesional dalam pikiran, mesin otomatis ini yang pada intinya, digital barista. Melakukan semua proses yang sama barista akan menggunakan, potongan-potongan ini inovatif peralatan menggiling, dan memadatkan kopi, ekstrak espresso dan froth susu kualitas konsisten cappuccino, caffe latte dan macchiatos. Kemajuan teknologi telah berkembang mesin ini menjadi potongan-potongan cerdas kit yang memiliki kemampuan untuk mengukur ketika espresso tidak benar dan internasionalnya penggiling dan pembuatan bir kali sesuai.

Jenis mesin ini cocok untuk kontra Layanan lingkungan, proses persiapan minum satu langkah sentuhan tombol memungkinkan staf untuk memenuhi tugas-tugas lain sementara minuman disiapkan. Keuntungan besar dari peralatan adalah konsistensi; kopi yang selalu kualitas terbaik, terlepas dari yang beroperasi mesin. Mesin-mesin otomatis biasanya disediakan dengan menghubungkan susu modul yang menarik mesin susu dingin, segar untuk sekali minum. Antarmuka pengguna yang sederhana juga membuat kit ini cocok untuk aplikasi mandiri, kafetaria, Kamar Sarapan hotel, airport lounge, ruang tunggu, daftar goes on.

Pasar jenuh dengan pilihan yang luar biasa dari mesin susu segar kopi. Namun, ada elemen-elemen kunci untuk dipertimbangkan ketika memilih mesin baru untuk bisnis Anda. Integral grinder adalah bagian inti dari mesin, digunakan untuk setiap minum oleh karena itu, pastikan itu adalah kualitas yang terbaik, stainless steel grinders adalah penggiling ideal, plastik biasanya memiliki rentang hidup yang pendek dan dapat mengakibatkan biaya Jasa berat dan downtime yang tidak perlu. Biaya pemeliharaan juga harus biaya harus dieksplorasi dalam detail, Mesin susu segar biasanya memerlukan pemeliharaan penting pada enam bulanan interval, ini termasuk menggantikan bagian penting dan mendasar untuk memastikan kelancaran operasi dan berkepanjangan kehidupan peralatan. Layanan ini biaya namun bervariasi secara drastis dari pemasok untuk pemasok karena it's worth mengambil waktu untuk penelitian potensi kopi mesin perusahaan secara menyeluruh.

No comments:

Post a Comment