Thursday, May 26, 2016

Pelajari lebih lanjut tentang Bunn kopi dan penggiling

Jika Anda tertarik untuk belajar tentang pembuat kopi Bunn dan penggiling Anda telah datang ke tempat yang tepat. Ada berbagai jenis dan gaya untuk dipertimbangkan saat membeli Bunn.

Berikut adalah beberapa informasi tentang pembuat kopi yang berbeda:

1. 10 Piala kopi brewer - mesin ini dapat buatan dari 4-10 cangkir kopi dalam waktu 3 menit. Mereka mesin yang lebih kecil datang dengan teko berbeda, seperti kaca atau stainless steel. Mereka memiliki tangki stainless steel untuk menjaga air dipanaskan sampai suhu pembuatan bir. dari 200' F.

2. komersial kelas pod brewer - ini adalah brewers satu cangkir yang menggunakan sebuah Piala K-pod. Itu brews bawah satu menit pada suatu waktu. Ini memiliki 4-14 ons ukuran porsi dan memiliki pulsa menyeduh pilihan untuk tebal rasa.

3. pembuat kopi dengan hangat - ini adalah jenis commercial bisnis mesin dan mereka menyeduh 12 cangkir kopi sekaligus. Itu benar-benar dapat menyeduh 3.8 galon kopi per jam. Bagian internal yang stainless steel dengan finishing eksterior hitam. Ini biasanya memiliki 2 gelas decanters dengan produk.

4. dual brewer dengan hangat - pembuat dual brews hingga 3.8 galon kopi per jam. Memiliki 3 atau lebih dikontrol warmers dan konstruksi baja stainless.

Ada lebih banyak jenis dan gaya dari pembuat kopi untuk membeli. Ada banyak bisnis yang menggunakan pembuat kopi Bunn, karena kecepatan kopi diseduh dan bahwa mereka dapat menyeduh lebih dari satu panci pada waktu atau menjaga satu hangat sementara yang berikutnya adalah pembuatan bir.

Berikut adalah beberapa jenis dan gaya dari penggiling kopi yang dijual sekarang:

1. Multi Hopper Grinder - beberapa penggiling multi terus hingga 6 pon biji di setiap gerbong. Akan menyimpan grinds kopi secara terpisah. Itu telah dikendalikan bagian untuk hanya jumlah yang tepat dari kopi setiap waktu, dengan 3 ukuran yang berbeda. Ada 4 tahun garansi pada penggiling.

2. satu gerbong penggiling - ada sebuah penggiling tinggi bagian untuk pembuatan bir besar yang memegang hingga 9 pound kopi. Hotel ini memiliki bagian control di atasnya juga. Burr yang presisi untuk komersial kualitas grinds. Ini adalah untuk lebih besar saluran pembuatan bir. Satu ini memiliki 3 tahun garansi di atasnya.

3. massal Grinder - hopper ini akan terus 2 pon biji kopi segar. Sebenarnya memiliki tindakan turbo yang membawa kopi melalui penggiling penggilingan efisien. Itu grinds 1 pon kopi di suasana menetes di bawah 1 menit. Ada berbagai macam pengaturan untuk memilih dari. Saklar mengantongi berhenti motor ketika itu dihapus dari tempatnya. Itu membersihkan grinder sepenuhnya dari penggilingan Ruangan. Ini memiliki tugas berat presisi Burr untuk grinds halus. Ini berisi 3 tahun garansi.

Jika ini adalah menarik bagi Anda, mungkin Anda akan ingin memeriksa blog tentang lebih banyak produk dan ide-ide yang berguna ketika Anda mencari untuk membeli produk, seperti kopi atau penggiling:

No comments:

Post a Comment