Friday, May 6, 2016

Rahasia Tastiest kopi

Secangkir kopi di pagi hari adalah hari terbaik untuk memulai hari Anda. Setelah itu adalah pembuatan bir rumah Anda mengisi dengan bau kacang panggang dan mata Anda membuka segera. Tidak ada lebih baik daripada secangkir kopi sambil bersiap-siap untuk pergi bekerja melampaui rencana Anda untuk hari. Kopi adalah bahan utama untuk sarapan di banyak tempat di dunia, jutaan orang menikmatinya tidak hanya di pagi hari tapi sepanjang hari. Tidak hanya digunakan untuk minum, tetapi digunakan dalam makanan dan makanan penutup yang juga menambahkan rasa kepada mereka. Beberapa bahkan mengatakan itu obat, tapi mana Apakah itu datang dari, bagaimana minuman ajaib ini mendapatkan ke meja Anda?

Kopi yang ditanam di pegunungan banyak negara di seluruh dunia, Brasil mungkin menjadi produsen terbesar di dunia. Diikuti oleh negara-negara yang banyak tengah dan Amerika Selatan dan Afrika. Varietas tua yang mengambil lima atau enam tahun untuk mulai memproduksi biji itu tujuh hingga sepuluh kaki tinggi, panen sulit dan tanaman yang rusak. Breading salib dan teknologi telah mengurangi masa tunggu dua sampai tiga tahun dan tinggi tanaman ke empat kaki lima. Dengan pengurangan tinggi dan lebar lebih tanaman telah ditambahkan per hektar sehingga meningkatkan produksi tetapi keuntungan tidak selalu finansial.

Meskipun perkebunan kopi tidak memerlukan banyak perawatan selama tahun ada selalu bekerja untuk dilakukan. Lorong dan baris tanaman kopi harus tetap bersih dan bebas dari gulma. Tanaman harus menjadi dipupuk dua kali setahun dan mereka harus juga dipangkas tepat setelah panen selesai. Banyak kopi "fincas" tidak membolehkan pengunjung di dalam kebun yang sebenarnya, jika Anda ingin mengunjungi Anda harus mengubah pakaian Anda dan sepatu bot dan digunakan peralatan yang sudah didesinfeksi. Penyakit seperti Roya dapat membinasakan sebagian besar perkebunan kopi sangat cepat dan obat yang harus digunakan untuk menghentikannya sangat beracun sehingga pencegahan adalah solusi terbaik. Hari ini mungkin untuk minum kopi organik yang tumbuh bebas dari pestisida dan pupuk kimia, banyak peternakan seluruh dunia telah pergi melalui proses sertifikasi yang menyatakan kopi mereka benar-benar organik. Anda dapat melihat pada label merek favorit Anda jika itu adalah ditanam atau tidak.

Kopi yang ditanam di bawah pohon-pohon besar yang memberikan keteduhan perkebunan di bawah ini. Pabrik itu sendiri memiliki lezat gelap hijau daun, bunga putih yang sangat kecil, dan kacang berubah dari hijau menjadi merah gelap ketika mereka dewasa. Rasa dan aroma masing-masing biji kopi tergantung pada beberapa faktor, iklim, jenis tanah, tinggi di mana itu ditanam dan bagaimana dan kapan hal ini memilih dan kering. Biji yang diambil ketika mereka benar-benar matang memiliki rasa dan aroma terbaik, mereka juga mengandung jumlah kafein yang lebih tinggi. Perkebunan kopi yang bangga memiliki kopi kualitas yang sangat baik pilih kacang mereka dengan tangan. Ya, ribuan orang, pria wanita dan anak-anak berjalan melalui hutan yang teduh mengumpulkan kacang merah gelap, satu per satu. Dari baris ke baris mereka berjalan sepanjang hari, memilih hanya matang kacang-kacangan, yang merah gelap. Setelah dikumpulkan kacang dimasukkan melalui mesin, berkali-kali dipindahkan oleh tangan karena listrik yang menghilangkan kulit yang mengekspos kacang coklat terang. Kacang kemudian dicuci lagi dengan aliran air yang datang menuruni gunung dan melalui perkebunan dan menyebar ke beton patios kering di bawah matahari.

Semua hari kelompok manusia bergerak di sekitar pada teras dengan kayu garpu bergerak kopi dari satu tempat ke yang lain, mengubah kacang sehingga mereka kering merata. Pada malam kacang dikumpulkan dan disimpan dalam tas yang terbuat dari yute atau kain sehingga udara akan beredar di dalam dan menjaga mereka segar dan sejuk. Proses memakan waktu delapan sampai sepuluh hari tergantung pada kelembaban di udara dan jumlah matahari yang menerobos awan. Ketika akhirnya telah mencapai tingkat kelembaban 30% ditimbang dalam seratus pound tas dan dimuat ke truk untuk diangkut ke pabrik pengolahan. Sekali tidak kelembaban biji dibawa turun lain takik untuk antara 15 dan 20% dan disimpan dalam suhu dan kelembaban dikontrol fasilitas. Dari sana, sangat baik diekspor seperti itu atau tanah untuk membuat kopi Anda minum di rumah setiap hari.

Dibutuhkan total empat atau lima tahun bagi Anda untuk dapat menikmati aroma dan rasa besar kopi di rumah. Lima tahun untuk usaha dan semua pekerjaan dari ribuan orang untuk mencapai meja Anda benar-benar berharga, ada benda seperti secangkir kopi yang baik, gelap di pagi hari. Waktu berikutnya Anda duduk di meja sarapan Anda minum satu, tutup mata Anda dan berpikir tentang pegunungan yang indah, penuh dengan pohon

No comments:

Post a Comment