Tuesday, May 3, 2016

Ragu-ragu pada kopi Anda pilihan? Mencoba Sampler Jamaika Blue Mountain

adv, visit insulasi kap panas mobil
 
Ketika Anda pertama kali memutuskan untuk menjadi serius tentang kopi Anda, dapat menjadi sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai. Anda tahu bahwa kacang utuh ideal dan bahwa Anda harus grind kacang Anda sendiri, tapi percobaan dapat menjadi mahal jika Anda tidak tahu apa profil rasa yang Anda akhirnya akan seperti terbaik.

Untungnya, beberapa kopi gourmet roasters telah diambil perjuangan Anda hati dan menciptakan sampler paket biji tunggal-asal bagi Anda untuk mencoba. Pak sampler adalah cara yang fantastis untuk dapat merasakan dan membandingkan kacang individu. Samplers tersedia yang fokus pada segala sesuatu, termasuk berbagai daging panggang untuk campuran tunggal, negara-negara asal berbeda dan individu perkebunan dari satu kawasan.

Asal masalah

Kopi sering dibandingkan dengan anggur karena seperti anggur kacang mampu menyerap berbagai rasa profil dari tanah tempat mereka tumbuh. Seperti pinot noir dari California Utara akan memiliki catatan yang jelas berbeda dari satu tumbuh di Perancis, kopi yang ditanam di negara yang berbeda juga memiliki catatan yang sangat berbeda. Campuran yang dapat ditemukan di toko kelontong atau kedai kopi lokal biasanya mash catatan unik ini ke dalam satu rasa, menciptakan lumayan, tetapi kurang menyenangkan kopi.

Blue Mountain Jamaika

Jika Anda serius tentang kopi Anda, ahli menyarankan bahwa Anda tidak melakukan percobaan dengan sembarang sampler tua. Mereka mendorong Anda untuk mencari yang terbaik- dan kopi terbaik datang dari daerah Blue Mountain Jamaika.

Kopi ini memiliki musim diperpanjang pematangan yang mendorong mereka kacang memiliki aroma bunga dan rasa yang kaya, seimbang yang luar biasa. Biasanya, murni Blue Mountain kopi yang ditemukan dalam campuran, tetapi Anda dapat menemukan mereka tersedia dari individu perkebunan juga.

Mencari perumahan tunggal

Dicampur kopi Jamaican Blue Mountain mempertahankan beberapa rasa secara keseluruhan di wilayah ini, tetapi mereka akan kehilangan karakteristik individu yang membuat benar-benar kopi gourmet. Untuk alasan ini, pecinta kopi sejati akan selalu mencari kopi tunggal-estate, terutama ketika mereka membeli Pak sampler.

Ketika Anda mencoba sampler kopi Jamaican Blue Mountain yang memiliki beberapa varietas tunggal-estate yang berbeda, Anda akan dapat memahami berbagai macam kompleksitas dan rasa yang tersedia dari daerah kopi ini terkenal di dunia. Jelajahi nada bunga satu Estate, kemudian menemukan petunjuk manis atau bulat cokelat catatan dari yang lain. Dari sana, Anda dapat memutuskan yang membuat luka menjadi kopi Anda ultimate pilihan.

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment