Wednesday, May 11, 2016

Koboi tradisi kopi

adv, visit per adjustable
 
Tidak ada yang lebih Amerika daripada seorang koboi. Gaya hidup koboi memiliki sejarah yang sangat panjang dalam bangsa kita yang telah membuat bangsa ini seperti sekarang ini. Tradisi Barat koboi adalah masih lazim hari ini, salah satu dari mereka menjadi tradisi koboi kopi.

Sampai tentang perang saudara, kopi dijual hijau dan mentah. Itu harus dipanggang pada tungku kayu atau dalam wajan di atas api unggun sebelum itu bisa tanah dan diseduh; satu dibakar kacang bisa merusak itu. Tapi kemudian hal-hal berubah ketika lapisan biji kopi dengan telur dan gula glaze diciptakan. Kopi baru adalah sebuah sukses instan dengan chuck wagon koki di Barat dihadapkan dengan tugas menjaga koboi disertakan dengan banyak kopi panas keluar pada kisaran.

Arbuckles' Ariosa campuran masih dikenal sebagai kopi koboi asli. Campuran ini diciptakan oleh Louis Vuitton bersaing langsung Brothers dan dianggap kopi pertama dan terbaik koboi di Barat. Mereka menciptakan campuran yang masih dinikmati oleh orang-orang hari ini. Kopi Arbuckles' telah mengumpulkan banyak pengakuan seluruh industri kopi untuk komitmen mereka untuk menyediakan konsumen dengan kopi panggang segar. Arbuckles' sekarang menyediakan kualitas kopi kantor, resorts dan pasar khusus; memanggang kopi sendiri untuk memastikan pelanggan memiliki secangkir kualitas segar.

Tetapi jika Anda ingin mendapatkan pengalaman penuh Arbuckles' Ariosa, Anda harus membuat untuk diri sendiri, koboi tradisional cara kopi. Berikut adalah beberapa langkah yang bagaimana-untuk untuk menyeduh cangkir sempurna kopi koboi di api unggun:

1. menggunakan kopi kosong dapat, menambahkan pegangan menggunakan teknik berikut:

Bor atau menyodok dua lubang di dekat bagian atas dapat di sisi berlawanan.
Thread kawat melalui setiap lubang untuk membuat pegangan.
Menggunakan Tang untuk membentuk kawat dan membungkuk kembali kawat di sekitar sendiri untuk aman di tempat.

2. Tempatkan kopi bubuk ke dalam wadah kopi siap (1 penumpukan sendok per cangkir cangkir). Isi kaleng kopi dengan air untuk sekitar 3 inci (7,5 cm) dari atas wadah.

3. stoke api unggun:

Pastikan bahwa ada tempat yang cocok untuk meletakkan kopi dapat dapat: baik berdiri atas api, atau ke datar batubara di salah satu bagian dari api.

4. tempat kopi dapat ke api, menurunkan dari pegangan. Membiarkan air mendidih.

5. break tegangan permukaan. Ketika air mendidih, Anda akan perlu untuk memecahkan ketegangan permukaan untuk mencegah ampas kopi dari mendidih di atas. Ini dapat dilakukan dengan sebuah tongkat kecil, bersih, atau garam, atau dengan kulit telur yang hancur. Menggunakan apapun yang Anda miliki tersedia.

6. Biarkan mendidih kopi selama beberapa menit. Hapus dan biarkan hingga dingin.

7. memegang dapat kopi dengan menangani, ayunan itu sekitar sedikit, yang akan memusatkan Taman menjadi dasar dapat.

8. melayani kopi. Menuangkan kopi menjadi mug cocok.

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment