Monday, May 2, 2016

Lima kopi pengganti untuk mahasiswa

Banyak orang mulai cinta dengan kopi sementara di perguruan tinggi atau universitas. Larut malam, jam belajar yang panjang, ujian, pekerjaan rumah dan kehidupan sosial, kopi adalah bahan bakar yang membuat mahasiswa terfokus, energi dan waspada. Namun, kebanyakan siswa tidak menyadari bahwa kafein meningkatkan mereka mendambakan dapat memiliki beberapa konsekuensi yang sangat negatif kesehatan mereka. Kecanduan kafein adalah jenis yang paling lazim kecanduan di dunia, dan penelitian terbaru menunjukkan bahwa jangka panjang penggunaan kafein dapat benar-benar memiliki efek negatif pada memori dan belajar. Kafein juga dapat menyebabkan gejala penarikan bahkan setelah penggunaan terbatas, dan hal terakhir yang sibuk siswa membutuhkan adalah migrain besar sambil belajar untuk ujian jangka menengah. Untungnya, ada beberapa kopi pengganti yang meningkatkan fokus, energi, memori dan mental kinerja sementara mempromosikan kesehatan yang baik. Memeriksa ini lima kopi pengganti untuk mahasiswa:

Vitamin B12:
Vitamin B12 telah ditemukan untuk menjadi penting untuk fungsi otak dan sistem saraf dan juga dikenal untuk membantu kejernihan mental dan kinerja. Penelitian ilmiah telah menyimpulkan bahwa B12 memiliki energi yang meningkatkan sifat alami meningkatkan tingkat energi. Kebanyakan minuman energi mengandung Vitamin B12, meskipun sebagian besar energi yang berasal dari mengkonsumsi minuman ini dari kafein dan gula. B12 juga penting untuk produksi melatonin, yang bertanggung jawab untuk mengatur pola tidur Anda, artinya dapat membuat Anda terjaga dan waspada sepanjang hari, tetapi tidak mengganggu Anda tidur di malam hari.

Ginkgo Biloba:
Ginkgo Biloba adalah ekstrak herbal yang berasal dari biji dari pohon ginkgo biloba. Itu adalah pengganti kopi besar karena meningkatkan aliran darah ke otak dan ekstremitas, meniru efek dari latihan pada tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa ginkgo biloba juga menghasilkan manfaat kognitif, termasuk meningkatkan fokus dan meningkatkan memori.

Ginseng:
Ginseng diekstrak dari akar ginseng, dan mirip dengan ginkgo biloba, telah ditunjukkan untuk secara efektif meningkatkan aliran darah dan bertindak sebagai stimulan. Juga bahan umum dalam energi minuman, ginseng dikenal untuk meningkatkan kewaspadaan mental dan energi, sehingga perdana suplemen sebagai pengganti kopi.

Teeccino dan Cafix:
Sementara ini mungkin sebenarnya nama merek, mereka berdua minuman kopi-seperti herbal yang tidak mengandung kafein apapun, dimaksudkan untuk membantu orang dengan kafein dan kecanduan kopi secara bertahap menendang kebiasaan. Pengganti kopi ini terbuat dari biji-bijian, buah ara, bit dan sawi putih, dan rasanya seperti kopi, meskipun tanpa kafein atau efek merangsang.

Pergi joging renang:
Penelitian telah menunjukkan bahwa latihan cardio di pagi hari adalah metode yang sangat efektif untuk meningkatkan energi dan fokus. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa reguler berolahraga, bahkan cahaya latihan, lebih efektif daripada kafein meningkatkan energi dan konsentrasi. Renang sangat baik, karena itu adalah latihan seluruh tubuh lengkap tanpa keras pada sendi dan otot.

Kecanduan kafein dapat sulit untuk mengatasi. Penarikan kafein dapat menyebabkan sakit kepala mengerikan, otak kabut, dan akan meninggalkan Anda lelah dan pemarah. Plus, minum kopi manis dengan krim dan gula sepanjang hari akan menambah ratusan kalori diet harian Anda, yang pada gilirannya akan membuat Anda lebih lelah dan lebih tertekan. Sementara ini lima kopi pengganti mudah untuk beralih ke dan siap tersedia, banyak siswa juga mengambil herbal kognitif suplemen untuk membantu meningkatkan kinerja mental mereka. Berkualitas baik kognitif suplemen biasanya bebas kafein dan mengandung bahan-bahan seperti Vitamin B12 dan Ginkgo Biloba, serta Vitamin B6, Vitamin C, Taurina dan asam folat, Semua zat alami yang terjadi yang dikenal untuk meningkatkan fokus, meningkatkan energi dan meningkatkan memori. Suplemen kognitif juga besar karena mengandung kalori tidak ada, menghilangkan sumber menguras energi utama dari awal. Sebelum pengujian Anda berikutnya, mempertimbangkan beralih ke salah satu pengganti kopi ini untuk meningkatkan energi dan kewaspadaan.

No comments:

Post a Comment