Sunday, May 15, 2016

Mendapatkan kopi Kona Online - apa yang harus Anda ketahui

adv, visit per tein yaris, swift, jazz
 
Jika Anda ingin memesan kopi Kona online maka ada sejarah yang unik di belakang kacang-kacangan ini yang Anda harus tahu. Kona kopi ini juga dikenal sebagai kopi Arabika karena tanaman Arabika berbakat untuk Hawaii dari Brasil. Kepala daridimas, Gubernur Oahu membawa tanaman ini terutama dari Rio de Janeiro. Pohon itu kemudian dibawa ke Kona tahun 1828 oleh pendeta Samuel Ruggles. Pohon ini awalnya ditanam untuk tujuan estetika, tetapi kemudian ia mulai tumbuh dengan sangat baik yang membawa kita kepada gambar bergengsi ini bahwa Kona kopi memiliki di dunia hari ini.

Kona pohon tumbuh sangat baik karena iklim sempurna di Hawaii. Cuaca yang diperlukan untuk tumbuh kacang Kona melibatkan dingin angin, hujan dan tanah vulkanik yang kaya. Semua faktor ini memungkinkan tanaman tumbuh dengan cepat.

Kemudian dengan berlalunya waktu Kona peternakan mulai kemajuan dan oleh pertengahan 1800-an mereka cukup terkenal untuk campuran mereka kaya kopi. Pelaut dan pemburu paus datang ke Hawaii Port untuk membeli kopi ini unik. Dalam hitungan beberapa tahun, Kona memperoleh reputasi kopi premium yang memiliki rasa terkaya dibandingkan kopi apapun di dunia.

Kona kopi telah melalui banyak tahap di mana ia harus berjuang banyak untuk memegang posisi. Permintaan telah melalui banyak fluktuasi dan hampir mencapai titik di mana permintaan yang benar-benar runtuh. Namun, karena faktor-faktor tertentu dengan cepat mengumpulkan kekuatan lagi dan pulih ketika meningkat pariwisata di Hawaii.

Saat ini, ada sekitar 700 Kona peternakan yang mengandung sekitar 3000 hektar pohon-pohon yang menghasilkan sekitar 18 juta pound mentah Kona kopi setiap tahun. Biji panggang dijual di $25 per pon dan mengarah ke kekayaan sekitar $30 juta kepada petani Kona setiap tahun. Sebagai kualitas kopi Kona diakui dengan berlalunya waktu, produksi juga meningkat mengarah ke manfaat bahkan lebih.

Proses produksi sulit dan membutuhkan banyak perawatan dan perhatian. Panen kopi Kona adalah tidak seperti panen kopi apapun lainnya. Para petani Kona dimasukkan ke dalam banyak usaha untuk memastikan bahwa produk akhir sempurna. Beberapa penjual yang mencoba untuk mencuri hadiah dengan membuat kopi campuran dan campuran yang mengklaim memiliki Kona di dalamnya! Jadi hati-hati ketika Anda harus memesan Kona secara online.

Apa yang lebih buruk adalah bahwa beberapa penjual bahkan sedang memalsukan Kona kacang hari ini. Penjual ini tidak sah kembali label Kona Amerika Selatan nyata yang terbuat dari 100% Kona kacang dan menjualnya dengan nama mereka sendiri dengan harga yang lebih tinggi kepada pelanggan tidak curiga. Ini sangat merusak industri Kona dan reputasi juga.

Namun, tidak semua harapan hilang karena ada beberapa distributor asli dari Kona yang menjual premium dan produk asli. Jika Anda ingin memesan kopi Kona online kemudian pergi untuk distributor Hawaii asli atau melaksanakan penelitian untuk memastikan bahwa Anda memilih Penjual yang benar.

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment