Sunday, April 3, 2016

Minum kopi baik atau buruk?

adv, visit karpet mobil 
 
Apakah Anda tipe orang yang tampak untuk secangkir kopi segera setelah bangun? Jika Anda kemudian Anda termasuk jutaan jutaan orang yang menikmati kopi. Namun, ada orang-orang yang merasa bahwa minum kopi buruk bagi kesehatan Anda. Jadi mana adalah yang mana? Minum kopi baik atau buruk? Berikut adalah beberapa manfaat yang baik dan buruk minum kopi:

Kopi berkhasiat dan bertindak sebagai antioksidan. Analisis kopi mengungkapkan bahwa secangkir khas delapan ons berisi hingga 11% RDA Vitamin B2 atau Riboflavin. Ini juga berisi sejumlah vitamin B1, B3 dan B5 serta folat, mangan, kalium, fosfor, dan magnesium. Kopi juga ditemukan memiliki sifat antioksidan tinggi yang membantu dalam menghilangkan racun dari tubuh yang disebabkan oleh stres. Hal ini membuat kopi baik stres controller atau pereda.

Kopi dapat merangsang fungsi otak dan meningkatkan metabolisme. Kopi adalah sumber terbesar dari kafein yang dianggap suatu zat psikoaktif. Kafein bertindak sebagai stimulan otak karena blok pembentukan adenosin yang penghambatan otak hormon. Ketika adenosin diblokir, ada peningkatan rilis otak merangsang hormon seperti dopamin dan norepinefrin. Hal ini mengurangi perasaan kelelahan dan membuat otak lebih waspada. Secangkir kopi rata-rata mengandung sekitar 90 sampai 100mg kafein. Inilah sebabnya mengapa orang yang minum kopi mendapatkan jangka pendek meningkatkan fungsi otak dan tingkat energi. Beberapa studi juga mengungkapkan bahwa minum kopi mengurangi risiko mengalami Alzheimer dan diabetes tipe 2.

Namun, tidak semua studi tentang kopi mengungkapkan untuk memberikan manfaat yang baik. Beberapa studi juga telah menunjukkan kopi memiliki efek ini:

Kopi menyebabkan kecemasan. Sejak kopi mengandung kafein, terlalu banyak kafein dalam tubuh dapat menyebabkan efek samping negatif. Kecemasan, jitteries dan jantung berdebar-debar telah direkam reaksi bagi orang yang mengkonsumsi terlalu banyak kafein. Orang-orang yang sensitif terhadap menjadi cemas bahkan setelah minum satu cangkir kopi. Karena terlalu banyak kafein, orang yang terkena sering mengeluh gangguan tidur.

Kopi bisa menjadi kecanduan. Merangsang efek kafein dapat menyebabkan orang kecanduan. Ketika orang-orang secara teratur minum kopi, tingkat toleransi terhadap kafein meningkat. Ini mengarah ke lebih tinggi konsumsi kopi untuk mendapatkan kafein mereka 'memperbaiki'. Namun, ketika orang-orang ini ketinggalan beberapa cangkir kopi, mereka mendapatkan penarikan efek samping seperti sakit kepala dan iritasi yang bisa bertahan selama hari.

Semua dalam semua, kopi dapat bermanfaat bagi orang yang meminumnya. Tapi seperti bahan lainnya ketika asupan itu dilecehkan dan meninggalkan tidak dikontrol, dapat menyebabkan efek negatif.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment