Thursday, April 28, 2016

Drip kopi pembuat ulasan menunjukkan Mid-Range Model terbaik

Lebih dari beberapa sangat halus drip kopi pembuat ritel untuk kurang dari $50. Ini seharusnya tidak datang sebagai kejutan karena sebagian besar pembuat kopi jenis ini. Pertanyaan benar-benar datang ke bawah untuk apa yang Anda inginkan dalam kualitas dan fitur, dan berapa banyak Anda ingin membayar. Anda bisa mendapatkan minuman yang sangat baik dari murah model milik Tn. kopi dan Cuisinart lini produk, dan kedua merek adalah pasti layak dipertimbangkan jika Anda mencari dasar, harga rendah, 4-cup untuk 8-cangkir kopi.

Kisaran $50 sampai $100 memiliki lebih banyak menawarkan Namun, terutama jika fitur seperti timer atau pemrograman penting bagi Anda. Jujur, ada banyak yang bisa dikatakan tentang pembuat kopi drip fitur yang hanya operasional Anda harus peduli dengan adalah On/Off switch, tetapi bagi mereka yang lebih memilih untuk memiliki beberapa ukuran kontrol atas proses pembuatan bir, diprogram model yang biasanya pilihan yang lebih baik.

Banyak atas merek untuk memilih dari

Merek populer di #$50 - $100 harga rentang termasuk Mr kopi dan Cuisinart, Krups, Hamilton Beach, dan Zojirushi. Kedua merek memiliki beberapa pembuat kopi drip lebih inovatif di pasar hari ini. Model satu minuman tidak boleh diabaikan tentu saja, yang mana Keurig, Nespresso, dan beberapa merek lain benar-benar bersinar, tetapi beberapa mahal, dan jika hanya yang baik secangkir kopi Anda tertarik, Anda mungkin harus membayar untuk fitur-fitur yang Anda benar-benar tidak perlu.

Cuisinart Top Seller

Model Cuisinart DCC-1200 Brew Central adalah pembuat drip 12-Piala kopi yang telah terbukti menjadi salah satu model yang paling populer dalam kisaran harga ini. Salah satu fiturnya lebih bagus adalah Anda dapat menyeduh sesedikit 1 sampai 4 cangkir, sehingga tidak pernah membuang-buang. Model khusus ini sering terdaftar di $150, tetapi jika Anda melihat di sekitar, Anda akan menemukan kadang-kadang itu dijual dengan harga diskon untuk di bawah $100. Cuisinart ekstrim Brew adalah pilihan populer lain.

Zojirushi inovatif, dan baik lama Mr kopi

Zojirushi telah membuat nama untuk dirinya sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Model cenderung elegan dan inovatif, dan hampir segala sesuatu yang dipasarkan di bawah nama merek ini menghasilkan kopi sangat. Zojirushi segar Brew Model memiliki ulasan yang baik. Tidak untuk diabaikan adalah Mr kopi FTX. FTX memiliki panel kontrol yang fitur, Semua hal, jam analog, daripada versi digital agak membosankan yang berkedip pada Anda. Kekuatan brew dapat disesuaikan pada FTX.

Bunn memiliki beberapa pembuat kopi yang sangat baik dalam kisaran harga ini, tetapi model-model spesifik tidak disebutkan karena teknis. Lini produk mereka fase dan kecepatan yang tidak benar drip kopi, karena mereka menggunakan teknik turbulensi daripada menetes semprot dan air untuk membawa keluar rasa di taman.

Sementara itu hampir mustahil untuk mengabaikan Mr. Coffee persembahan, nama merek yang terbaik untuk drip kopi di kisaran $50 sampai $100 tampaknya akan Cuisinart.

Ingin lebih untuk uang Anda? Menambahkan sebuah penggiling

Untuk mendapatkan secangkir kopi yang sangat terbaik Anda ingin membeli seluruh biji dan menggiling Anda sendiri. Sebuah penggiling pisau adalah OK, dan mereka ini relatif murah, tapi untuk mendapatkan rasa kebanyakan biji kopi dapat memberikan, Anda harus menggunakan penggiling duri. Semakin banyak model saat ini fitur built-in penggiling, dengan kombinasi beberapa kopi/penggiling ritel for under $100, termasuk beberapa model Cuisinart. It's worth berpikir tentang.

No comments:

Post a Comment