Saturday, April 16, 2016

Sekarang menyeduh panas: Kopi Brazil

Ketika kita berpikir tentang kopi terbaik, kami terutama berpikir tentang kopi Brazil. Hal ini karena Brasil menghasilkan sebagian dari kopi terbaik di dunia dan telah begitu selama 150 tahun! Itu semua dimulai pada tahun 1727 di Pará, Brasil, ketika Francisco de Melo Palheta menanam pohon pertama. Dengan kopi produksi dimulai di Pará, tiba di Rio de Janeiro secara bertahap oleh 1770.

Pada awalnya, itu ditanam hanya untuk konsumsi satu-satunya Brasil. Semua hal-hal yang berubah di abad ke-19 ketika Eropa dan Amerika mulai menuntut lebih dari kopi Brasil ini. Jadi tahun 1820, perkebunan mulai mengambil akar di wilayah Brasil Mina Gerais, São Paulo dan Rio de Janeiro---dengan itu, negara memproduksi 20% dari kopi di dunia. Ketika 1830, kopi adalah ekspor terbesar Brasil, yang sudah 30% dari produksi dunia!

Dari rentang 1880 ke 1930, Brasil telah peningkatan yang substansial dalam produksi kopi. Pada 1920, Brasil disediakan 80% dari kopi di dunia (Bayangkan memiliki hampir seluruh dunia tergantung pada Anda untuk minum kopi!). Pada masa terkini, Brasil pasokan hampir 60% dari produksi total dunia (masih belum sebuah prestasi yang buruk akan memproduksi lebih dari setengah dunia).

Jadi, Mengapa Apakah ada keributan seperti kopi Brazil dan mengapa hal itu masih benar hari ini? Mungkin itu dapat dikreditkan ke metode memetik unik mereka. Brasil strip mengambil tradisional---ini berarti bahwa mereka hanya akan membuat lulus atau dua di sebuah pohon. Jadi jika ada pematangan tidak merata, semua tingkat kematangan yang dipilih.

Tetapi bahkan di luar mereka memetik tradisional metode, Brasil membuat seperti mencicipi kopi besar karena mereka pergi rute alami dan pulped metode alami dalam hal pengolahan. Jika Anda akan bertanya Brasil reguler di jalan tentang metode ini, mereka mungkin hanya memberitahu Anda bahwa ini pengolahan tradisional selama 150 tahun (bahkan sebelum golah tersedia) telah membantu menciptakan campuran kopi Brazil sangat unik ini kompleksitas dan manis.

Apa banyak yang tidak menyadari, bagaimanapun, adalah bahwa kopi Brazil sangat populer, juga karena keragaman yang besar di seluruh negeri. Tradisional dan melalui khusus kopi, kopi Brazil dikenal untuk menjadi gila, agak manis, dan penuh dengan tubuh. Saat ini, melalui kemajuan dalam pengolahan dan menyortir, dapat menjadi sangat manis dengan cokelat dan karamel catatan dan gratis asam.

Keragaman di Brasil kopi juga disebabkan oleh kopi berbagai daerah di Indonesia. Di wilayah terbesar Brasil yang tumbuh kopi, Minas Gerais mencakup 50% dari produksi negara dan menghasilkan sumber utama khusus kopi. Wilayah São Paulo, di sisi lain, adalah salah satu daerah yang lebih tradisional di Brasil untuk tumbuh, memproduksi kopi Arabika murni, dan rumah bagi pelabuhan Santos, dimana kopi daun Brasil. Espiritu Santo, wilayah berkembang lain, kedua dalam produksi kopi Brazil, dengan 28% dari kopi Arabika menjadi. Iklim hangat dan wilayah ketinggian Bahia, peternakan 75% kopi Arabika, sementara wilayah Parana tumbuh kopi Arabika eksklusif. Terakhir, wilayah Rodonia ditujukan semata-mata untuk Conilon atau kopi Robusta.

No comments:

Post a Comment