Wednesday, April 13, 2016

Manfaat kesehatan alami kopi

adv, visit turbo timer portman
 
Sebuah pembukaan cepat:

Resmi dan itu brilian berita... tentang sesuatu yang saya selalu percaya dalam dan di sekitar sesuatu yang sudah pernah dimaksudkan menyerah...

Kopi, itu adalah makanan super... yay...!

OK, aku mungkin sedikit berprasangka - karena aku benar-benar memuja kopi, selalu dan selalu akan... sehingga "Makanan Super" mungkin sedikit "energik" untuk beberapa orang sejauh Deskripsi pergi untuk sesuatu yang untuk begitu lama telah dianggap hampir beracun... tapi hei, itu adalah deskripsi yang valid dan tepat karena ini 'banyak difitnah' konsumsi - bersama dengan banyak orang lain yang telah sudah dibahas , dan lain-lain yang saya telah namun untuk membahas - sekarang mulai untuk mendapatkan beberapa tanah yang serius dalam itu kesehatan sejati penguatan manfaat...

... dan daftar manfaat tumbuh seperti penelitian ilmiah dilakukan seluruh dunia...!

Memotong ke Chase:

Hal ini tidak hanya hal Amerika - atau Permandian Turki, atau Italia - mengekstrak benih atau "kacang" dari berry "Coffea" belukar, roasting dan kemudian minum hasil akhir setelah grinding dan seduhan air panas adalah hobi internasional, kebiasaan di seluruh dunia, dengan budidaya perkebunan kopi yang berlangsung lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Sama seperti titik kepentingan, bukti kredibel awal minum kopi sebenarnya ditemukan di Yaman - Yaman minum kopi sekitar 600 tahun yang lalu, tetapi ada juga, namun-to-be sepenuhnya terbukti, lebih lanjut bukti bahwa kopi sedang digunakan dengan cara sebelum kemudian di daerah lain di dunia.

Oh dan sebelum kita melangkah lebih jauh, harap diingat bahwa saya berbicara aboutGOOD kopi, digiling, kopi organik tumbuh, dengan semua yang ' kafein utuh dan hadir, "seluruh makanan" - tidak dihilangkan kafeinnya atau sampah siap "instant" yang pada dasarnya memiliki kebaikan tidak di dalamnya apapun karena metode produksi makanan modern...

... Jadi, berdasarkan hari (dan banyak terus) penelitian ilmiah, berikut adalah beberapa manfaat besar konsumsi kopi alami:

Tingkat penurunan sakit...

Minum 2 atau 3 cangkir kopi, satu jam atau lebih sebelum berolahraga mengurangi nyeri otot - Yup, Anda membacanya benar... SEBELUM latihan Anda, sudah terbukti bahwa itu dapat membantu Anda untuk mendorong sedikit lebih keras ketika latihan kekuatan, dengan hasil yang lebih baik/lebih cepat keuntungan dalam kekuatan otot dan ketahanan.

Meningkatkan otot bahan bakar...

Dibandingkan dengan konsumsi karbohidrat sendirian, kopi dan karbohidrat ' combo dapat memberikan Anda sampai dengan 66% peningkatan otot glikogen selama 4 jam setelah intens berolahraga... Kabar baik ini karena glikogen karbohidrat ' yang biasanya disimpan di otot untuk energi selama latihan berat... jadi semakin Anda memiliki, baik kemampuan Anda untuk working-out lebih keras dan lebih lama.

Sirkulasi darah meningkat...

Semakin aliran darah Anda, semakin baik oksigen Anda mengalir ke pembuluh darah dan otot-otot Anda... oksigen adalah penyembuh terbesar kami dan tubuh & melestarikan unsur... pikiran sederhana...!

Studi yang dilakukan selama ini itu mencatat bahwa mereka yang minum kopi secara teratur, memperoleh 30% peningkatan aliran darah selama 75 menit... aliran darah yang lebih baik berarti lebih besar kadar oksigen untuk tubuh Anda dan otot-otot Anda serta otak Anda tentu saja... untuk kesehatan yang lebih baik dan berolahraga lebih baik lagi.

Atrofi otot mengurangi...

OK, aku harus mendapatkan hanya sedikit teknis untuk menjelaskan satu ini - hanya beruang dengan saya untuk sementara waktu...

Sebuah unsur alami kritis otot-otot Anda adalah apa yang dikenal sebagai Neuromotor, yang pada gilirannya, didukung oleh sesuatu yang disebut "Brain-Derived Neurotrophic faktor" atau BDNF - dipicu dari otak Anda melalui kopi... tanpa Neuromotor, otot dapat dibandingkan ke api tanpa panas... usia-terkait atrofi otot adalah sebagian karena degradasi Neuromotor.

Telah ditemukan bahwa kopi membantu kekuatan otot berkaitan dengan usia penundaan, yang pada gilirannya tentu saja, menunjukkan bahwa kopi adalah bantuan untuk otot pelestarian sebagai usia Anda.

Peningkatan memori...

Penelitian terbaru pada sekelompok orang yang dilakukan di Johns Hopkins University menemukan bahwa 200 miligram (mg) kafein meningkatkan memori peserta untuk sampai dengan 24 jam... yang menakjubkan... sekali lagi, karena BDNF - ini akan mengaktifkan sel-sel batang otak untuk mengkonversi ke neuron baru dalam otak Anda... yang pasti plus, tidak ya berpikir...!?!

Dan beberapa hal lainnya:

-Jangan ceroboh... seperti dengan segala sesuatu yang lain, terlalu banyak hal yang baik bisa berbahaya... maksimum beberapa cangkir sebelum latihan Anda, bahkan mungkin 3, tergantung pada berat/ukuran... dan mungkin 1 atau 2 cangkir kecil pasca-latihan Anda.

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment