Sunday, April 10, 2016

Affording untuk membayar varietas kopi favorit Anda

Cinta kita untuk kopi dimengerti. Ada pilihan yang tak terbatas untuk memenuhi setiap keinginan Apakah Anda ingin campuran tertentu, espresso, sesuatu yang seimbang, atau rasa padat yang baik. Mampu membeli apa yang Anda inginkan ini tidak hanya baik untuk Anda tetapi mendukung vendor dan produsen.

Tidak dipaksa untuk mengorbankan menikmati kesenangan sederhana campuran favorit Anda karena beberapa penasihat keuangan telah mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus mengurangi pengeluaran Anda, pengorbanan dan mulai menabung untuk 'masa depan'. Itu bagi saya adalah salah satu potongan yang paling konyol saran yang Anda bisa. Namun ini adalah mantra umum dari sektor keuangan tentang bagaimana untuk maju. Kataku lupa bahwa.

Memiliki kopi Anda dan minum terlalu

Hidup ini terlalu singkat untuk menyerah beberapa sederhana sukacita dengan kedok menjadi hemat. Anda harus memiliki penghasilan yang baik. Sebagai analis riset yang telah ditentukan bagaimana membuat uang benar-benar bekerja saya senang untuk menawarkan pendekatan baru untuk keuangan pribadi dan pendapatan.

Setelah tahun studi dan penelitian saya membuka kunci untuk memiliki cukup uang sehingga Anda dapat membeli apa yang Anda butuhkan atau inginkan - termasuk campuran favorit Anda.

Mengapa saya meneliti keuangan pribadi dan pendapatan

Alasan utama saya mengejar studi di keuangan pribadi adalah untuk mencari tahu mengapa orang-orang yang tidak bisa mendapatkan ke depan dan bagaimana mereka dapat. Ketika aku tumbuh dewasa aku punya kekhawatiran tentang orangtua saya tidak mempunyai cukup uang. Setelah lulus kuliah, aku punya pengalaman saya sendiri dengan tidak mempunyai cukup uang.

Alasan lain adalah saya pribadi ketidakpuasan dengan nasihat keuangan profesional yang aku diberi dan apa yang biasanya ditawarkan kepada orang-orang yang berjuang secara finansial. Saya yakin mereka bermaksud baik, tapi penasihat mereka mengikuti naskah dan mengenakan menyalahkan Anda. Anda akan diberitahu masalah keuangan Anda adalah hasil dari pengeluaran melebihi anggaran dan tidak memiliki anggaran.

Itu mungkin benar untuk orang-orang dengan keterampilan manajemen uang yang buruk tetapi tidak untuk sebagian besar orang. Kebanyakan orang tidak khawatir tidak mempunyai cukup uang dan saya mengatakan "Bingo" you are right. Itu adalah di mana masalahnya kebohongan.

Apa yang saya ditemukan tentang membuat uang

Ini bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam. Bahkan selama empat dekade saya telah tertarik pada pribadi ekonomi dan keuangan. Saya telah dilacak perubahan ekonomi dan dampak pada pekerjaan dan pendapatan.

Aku masuk ke detail sedemikian bahwa saya berani mengatakan saya mengerti lebih baik daripada orang di planet ini persis apa yang terjadi dalam hal pekerja dan pendapatan. Aku pasti tahu apa yang ada di balik kekayaan gap dan dampak dari ketidaksetaraan pendapatan.

Titik: pekerja tidak punya upah gaji meningkat untuk beberapa waktu dan karena itu kelas menengah telah jatuh ke bawah 99% dari kekayaan gap. Bahwa kekayaan gap meningkat pada tingkat yang besar dan mengancam untuk menciptakan dunia yang kaya dan miskin.

Satunya bekerja orang dan orang-orang berpenghasilan tetap dapat lakukan adalah untuk meningkatkan pendapatan mereka tetapi mereka tidak dapat melakukannya hanya dengan bekerja jam tambahan atau menempatkan lebih banyak di pasar. Itu tidak akan berhasil.

Pelajari bagaimana Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda

Temuan penelitian saya telah memungkinkan saya untuk meningkatkan pendapatan saya dalam cara yang paling efektif dan saya membantu orang lain melakukan hal yang sama. Luangkan waktu untuk mempelajari bagaimana penemuan penelitian saya dapat membantu Anda membeli kopi Anda cinta juga.

Para professional keuangan tidak memiliki petunjuk. Aku harus mencari tahu sendiri. Sementara meneliti mengapa orang tidak bisa mendapatkan ke depan saya menemukan ada perbedaan besar antara membuat uang dan memperoleh. Yang tidak hanya menjawab mengapa pertanyaan tapi menjelaskan ketidaksetaraan kekayaan dan apa yang individu dapat lakukan untuk mengatasinya. Kunci nyata untuk sukses keuangan adalah untuk mendapatkan kekuasaan untuk membuat uang sebagai lawan untuk mendapatkannya. Cari tahu bagaimana dalam kursus gratis membuat uang menjelaskan saya sekarang.

No comments:

Post a Comment