Tuesday, April 26, 2016

Bagaimana untuk menjaga mesin kopi energi efisien

Pada Desember tahun 2013, angka menyarankan Inggris tumbuh sebagai satu bangsa peminum kopi, dengan penjualan kopi di toko-toko jalan tinggi yang melebihi £1 miliar, sementara teh penjualan adalah hanya £480 juta. Penyedia kopi telah juga mengidentifikasi rata-rata orang minum 3 cangkir kopi sehari.

Namun, kami cinta kopi bisa memiliki merugikan mempengaruhi pada tagihan energi kita dengan filter mesin yang ditinggalkan di terus-menerus dan membuang-buang energi. Dalam upaya untuk mengatasi hal ini, undang-undang baru diberlakukan pada tahun 2015 1 Januari, sebagai bagian dari inisiatif Ecodesign Uni Eropa.

Di bawah undang-undang yang baru, semua mesin filter kopi baru diperlukan untuk daya bawah lima menit setelah mereka selesai meresap; baru mesin espresso harus mematikan setelah setengah-satu jam, sementara fungsi-fungsi yang menjaga cangkir hangat akan diminta untuk menutup setelah satu jam.

Namun, menggunakan salah satu yang sesuai dengan undang-undang baru bukan satu-satunya cara kita dapat memastikan mesin kami adalah hemat energi. Ada sejumlah langkah-langkah yang harus diambil, tidak peduli usia, membuat dan model mesin kopi Anda.

Langkah ini adalah:

Membersihkan / mempertahankan:

Membersihkan alat Anda berarti lebih dari mengosongkan filter dari kiri atas kopi, mengosongkan menetes nampan dan menyeka nozzle uap setelah itu telah digunakan untuk memastikan ada adalah susu tidak ada residu tersisa. Pembersihan itu berarti pula mengambil langkah-langkah pencegahan terhadap membangun limescale, yang akan mengurangi kinerja alat membuatnya kurang energi efisien.

Limescale dampak pada semua peralatan yang mengandalkan air, dengan rumah-rumah di daerah air keras lebih mungkin akan terpengaruh. Untungnya ada cara sederhana untuk mengatasi limescale - menggunakan produk spesialis, yang telah dirancang untuk menghapus limescale dalam waktu singkat, untuk mendapatkan alat Anda bekerja pada performa optimum sekali lagi.

Untuk mendapatkan yang paling dari kerak-seni, hanya setengah mengisi reservoir air sebelum menambahkan 3 capfuls dari kerak-seni dan menghidupkan mesin untuk memungkinkan kira-kira setengah solusi untuk menyaring melalui. Setelah setengah solusi yang telah disaring, mengubah alat off dan biarkan berdiri selama sepuluh menit.

Setelah waktu telah berlalu, Hidupkan kembali dan memungkinkan sisa solusi untuk menyaring melalui, sebelum penyaringan melalui air bersih. Suatu tugas yang harus dilakukan secara teratur untuk membantu mencegah limescale membangun.

Perbaikan:

Kadang-kadang, berbagai bagian dapat menjadi dipakai atau rusak, menghambat efektivitas peralatan. Tapi ini tidak berarti akhir jalan untuk alat Anda. Sebaliknya, mungkin untuk membawa mesin kopi Anda kembali ke masa kejayaannya, dengan berbagai macam suku cadang dan aksesoris yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak keluar untuk lebih lama.

Suku cadang dan aksesoris seperti filter (termasuk filter kecil satu-Piala pod, dua-Piala filter, carbon filter yang menghilangkan kotoran-kotoran air dan kertas filter espressivo), termasuk filter pemegang / kendi sumps, uap nozel dan kopi.

Dengan membersihkan, menjaga dan memperbaiki mesin kopi dan aksesoris, Anda akan tidak hanya memastikan kopi Anda mesin adalah energi efisien; Tapi Anda juga akan membantu Anda alat yang berjalan pada kinerja puncak untuk tahun untuk datang. Jadi setiap kali Anda suka putih datar, Americano, latte atau mocha mesin kopi Anda akan siap.

Memberikan rumah Anda yang berkilau dengan menjaga peralatan Anda pembersihan dalam urutan kerja penuh, dengan bantuan dari BuySpares dan kami macam suku cadang dan aksesoris.

No comments:

Post a Comment