Friday, April 8, 2016

Manfaat luar biasa kopi

Apakah Anda menikmati secangkir kopi pagi? Saya lakukan, dan ketika saya menulis ada mengepul secangkir kopi gelap di sebelah saya.

Tidak hanya Apakah kopi terus menjadi minuman yang populer untuk membantu memulai hari, tetapi semakin banyak bukti menunjukkan bahwa ada banyak manfaat kesehatan yang dapat datang bersama dengan itu juga.

Jika Anda seorang peminum kopi moderat, Anda akan memiliki risiko lebih rendah:

Stroke
Aritmia
Batu empedu
Diabetes tipe 2
Penyakit Parkinson

Bahkan dihilangkan kafeinnya kopi dapat membantu dalam kasus diabetes tipe 2.

Dalam sebuah studi besar, lebih dari 193,000 orang diperiksa, dan orang-orang yang minum rata-rata 6-7 cangkir kopi yang sekitar 35% lebih kecil kemungkinannya untuk dapat didiagnosis dengan diabetes.

Orang-orang yang minum 4-6 cangkir sehari memiliki 28% kurang risiko diabetes tipe 2.

Jenis kelamin, usia, berat - semua itu tidak penting; risiko masih diturunkan.

Dalam sebuah studi yang lebih besar, peneliti di Australia memandang hampir setengah juta orang - dan menemukan setetes 7% dalam risiko diabetes untuk setiap tambahan cangkir kopi sehari!

Pada kenyataannya, minum kopi tanpa kafein teh kopi atau hitam penurunan risiko dengan jumlah yang hampir sama.

Apa tentang stroke dan penyakit jantung?

Ada bukti apa yang menunjukkan kopi dapat menurunkan risiko ini?

Laki-laki, kedua risiko serangan jantung dan stroke diturunkan ketika mereka peminum kopi biasa.

Untuk perempuan, hanya risiko stroke diturunkan.

Satu kemungkinan alasan untuk perbedaan jenis kelamin ini bisa menjadi peningkatan risiko serangan jantung memiliki wanita setelah menopause, karena mereka tingkat estrogen yang menjatuhkan.

Sampai penyakit Parkinson, iklan dan demensia pergi, bahan pelindung utama dalam kopi tampaknya kafein.

Studi ilmiah memandang hampir 1500 orang selama 20 tahun.

Orang-orang yang minum 3-5 cangkir kopi sehari, melihat risiko demensia dan iklan adalah 65% lebih sedikit dibandingkan dengan mereka yang tidak minum kopi atau memiliki kurang dari 3 cangkir sehari!

Kopi tampaknya melindungi hati terhadap sirosis dan kanker hati bahkan. Ini juga muncul untuk melindungi terhadap batu empedu.

Kopi terkenal untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan itu bisa meningkatkan kemampuan Anda untuk latihan.

Apa itu tentang kopi selain kafein yang dapat membantu menurunkan risiko diabetes, penyakit jantung, stroke, penyakit Parkinson, demensia dan iklan?

Yah, setidaknya bagian dari itu ada hubungannya dengan tingkat tinggi antioksidan yang ditemukan dalam kopi.

Antioksidan adalah bahan kimia yang ditemukan dalam makanan, terutama super yang menghilangkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas yang dihasilkan sebagai hasil normal sehari-hari reaksi biokimia dalam tubuh kita, tetapi mereka sangat reaktif dan dapat merusak bagian sel. Tubuh Anda memiliki cara alami untuk menghilangkan radikal, tapi itu pasti bisa membantu tubuh sepanjang jika Anda mengambil tambahan antioksidan dari Super atau dari suplemen.

Pada kenyataannya, kopi adalah salah satu terbaik sumber antioksidan yang mudah tersedia.

Ilmu pengetahuan terus untuk mengetahui bagaimana antioksidan ini dapat mengurangi semua penyakit di atas, tapi kita tahu bahwa yang mereka lakukan dan ada banyak penelitian untuk membuktikannya. Dan kita tahu bahwa kopi adalah kursus kaya antioksidan dan ada manfaat kesehatan terbukti jika Anda minum 3-5 cangkir sehari.

Jadi menjaga kopi yang mengalir dan berhenti merasa bersalah.

No comments:

Post a Comment