Wednesday, April 6, 2016

Adalah kopi organik makanan otak Anda?

Kopi adalah salah satu sumber utama pada antioksidan bagi kebanyakan orang. Kopi telah peristiwa sosial yang penting selama lebih dari dua ratus tahun dan memberikan kontribusi untuk nutrisi harian kami. Murah kopi dapat ditemukan banyak tempat, tapi kopi ini mungkin memiliki racun dari area asal atau tempat yang telah dipanggang dan tanah. Tidak pernah membekukan kopi. Ini mengering itu. Tetap segar biji kopi di tangan untuk minum benar-benar baik.

Memanggang dan mesin penggiling dapat dibersihkan dengan produk yang mengandung benzena atau bahan kimia beracun lainnya. Kebanyakan kopi panggang pabrik tidak menggunakan produk pembersih hijau. Ini dapat meninggalkan residu beracun pada mesin yang dapat masuk ke dalam kopi. Kopi dapat juga tumbuh di perkebunan yang memiliki kualitas buruk pupuk kimia dan pestisida.

Biasanya ada beberapa terjangkau sumber organik kopi di kota metropolitan. Kopi organik membantu tubuh Anda menghindari bahaya kesehatan yang serius ini. Kopi organik dapat meningkatkan memori jangka pendek dan merangsang impuls saraf di otak untuk membuat otak lebih waspada. Hal itu akan mempengaruhi tingkat energi neuron dan merangsang tubuh untuk membersihkan sedikit untuk moderat otak kabut. Minum air murni serta kopi organik untuk mencegah dehidrasi yang memperlambat metabolisme.

Kopi melindungi tubuh Anda dari jenis 2 diabetes, batu ginjal, penyakit jantung, sirosis hati, penyakit hati dan Parkinson. Dapat meningkatkan kewaspadaan mental dan meningkatkan kinerja kognitif. Itu dapat meningkatkan ketahanan fisik yang jangka panjang. Hal ini dapat menguntungkan kolon dan hati dan membantu melindungi dari kanker. Itu juga bisa mencegah stroke pada orang dengan kadar kolesterol tinggi.

Antioksidan dalam kopi dapat membantu lambat peradangan di otak. Kopi berisi beberapa fenol yang baik melindungi tubuh dari peradangan dan radikal bebas. Fenol dapat melindungi terhadap virus dan bakteri tertentu. Orang dengan asupan kopi organik yang tinggi mungkin mengalami lebih sedikit virus ketika bepergian. Kopi mengandung asam klorogenat yang mengurangi kadar gula darah dan mungkin membantu menunda onset atau mencegah diabetes. Jika Anda minum kopi, fokus pada kopi organik untuk manfaat kesehatan maksimum! Ini adalah neuroprotectant. Mencegah atau memperlambat terjadinya atau kemajuan Alzheimer, Parkinson dan Diabetes Tipe dua. Jangan minum kopi berkafein jika Anda memiliki MS atau Lupus.

Secangkir besar kopi dibuat dengan dingin air disaring murni. Anda dapat membeli sebuah terjangkau Brita atau Pur kendi air filter atau salah satu yang dapat dilampirkan ke keran Anda. Grind kacang Anda segera dan menggiling hanya jumlah yang Anda butuhkan. Menggunakan satu sendok makan kopi untuk setiap porsi enam-ons kopi. Membeli sebuah penggiling yang baik dan menyimpan di bawah meja. Mereka sangat terjangkau dan investasi yang baik.

Tetap beberapa jenis kopi di tangan. Ada Perancis panggang, Kolombia, Pulau Pasifik, Brasil, Italia, dan banyak orang lain. Ada beberapa jenis rasa kopi yang dapat digunakan untuk kopi gurun. Ada metode Swiss yang indah yang menggunakan air untuk menghilangkan kafein dari kopi secara beracun tanpa bahan kimia. Kopi tanpa kafein Swiss ini sering tersedia di toko-toko makanan kesehatan dan online. Ada perbedaan dalam kualitas kopi organik dan Anda mungkin perlu untuk mencoba beberapa untuk menemukan favorit. Mencari sebuah pabrik pemanggang di daerah Anda dan mencoba untuk membeli kopi grosir.

Drip kopi memiliki manfaat kesehatan lain dari kopi percolated. Anda dapat membeli waktu tangan grinder tua di sebuah toko barang antik. Selalu menghindari aluminium kopi dan pot dari semua jenis. Minum kopi Anda dalam waktu 30 menit untuk jumlah maksimum antioksidan. Kaca adalah metode yang disukai untuk melindungi minuman Anda dari menyerap racun apapun. Dispenser satu porsi kopi baru yang melayani satu dalam wadah plastik mungkin memiliki plastik kontaminan dari air panas sangat memukul plastik.

No comments:

Post a Comment