Monday, April 25, 2016

Top 5 manfaat kopi hitam

adv, visit jual liquimoly
 
Kopi hitam selalu menjadi hitam terdaftar oleh banyak orang yang merasa itu adalah minuman yang sangat berbahaya. Sekian jumlah artikel di Internet menunjukkan kontra yang daripada berfokus pada Pro.

Anda harus tahu bahwa ia memiliki banyak manfaat kesehatan jika Anda minum di moderasi. Pada saat yang sama, Anda akan mulai minum gelas dan cangkir setiap hari dan makan lebih sedikit makanan (karena itu adalah penekan nafsu makan alami)-itu akan terbukti sangat berbahaya untuk kesehatan Anda.

Dari manfaat kesehatan yang banyak, saya akan daftar top 5 di sini; kemudian Anda dapat memutuskan apakah itu adalah benar-benar berbahaya/buruk untuk kesehatan.

Top hitam kopi manfaat #1: Energi instan booster & otak tonik

Mengandung kafein, itu adalah penambah energi instan, terutama sebagai pra-latihan minuman atau minuman diambil ketika Anda merasa lelah dan dikeringkan. Zat psikoaktif, kafein memasuki aliran darah Anda (ketika Anda minum kopi) dan bergerak ke otak Anda. Di otak, blok adenosin, neurotransmitter inhibisi; Setelah itu, 'dopamin' dan 'norepinefrin'-lain neurotransmiter meningkat dan neuron dipecat. Akibatnya, tidak hanya meningkatkan energi, hal ini juga membantu melindungi terhadap kewaspadaan, suasana hati, memori buruk dan fungsi otak lainnya - menginduksi efek stimulan.

Diketahui lebih rendah risiko dari demensia, penyakit neurodegeneratif seperti Alzheimer dan Parkinson, dan mengambil baik-baik depresi.

Top hitam kopi manfaat #2: Mengandung nutrisi penting

Ketika Anda minum kopi hitam, katakanlah 4 kali sehari, Anda mendapatkan baik dosis nutrisi penting - 1 secangkir kopi hitam memiliki sekitar 6% vitamin B5 (Asam Pantotenat), 11% vitamin B2 (riboflavin), 2% vitamin B3 (niacin) dan magnesium, dan potasium 3% dan mangan. Seperti yang Anda ketahui, nutrisi sangat baik untuk kesehatan.

Top hitam kopi manfaat #3: Makan dengan antioksidan

Dikenal untuk dikemas dengan antioksidan dari setiap sayur dan buah bisa memberikan Anda, itu tidak dalam cara apapun berarti Anda akan tinggal di kopi hitam sepanjang hari! Antioksidan adalah penguat metabolisme Hebat, terutama ketika metabolisme Anda adalah pada tingkat lebih rendah.

Top hitam kopi manfaat #4: Membantu melindungi dari sirosis hati

Jika Anda minum kopi hitam di moderasi - 4 sampai 5 cangkir sehari - ini membantu Anda melindungi hati terhadap mengembangkan sirosis. Tidak hanya Sirosis, memiliki efek protektif pada lemak hati, hepatitis, dan penyakit hati yang terkait lainnya.

Top hitam kopi manfaat #5: Membakar lemak!

Kafein membantu dalam membakar lemak! Ya, memang benar. Ini adalah salah satu bahan utama yang digunakan dalam suplemen pembakaran lemak. Seperti yang Anda tahu, kafein meningkatkan metabolisme oleh sekitar 10%; pada gilirannya, hal ini membantu dalam membakar lemak 28-29% dalam orang-orang yang ramping dan 10 11% pada orang-orang yang obesitas atau bergerak menuju obesitas.

Ini lagi tidak berarti Anda akan menenggelamkan diri di dalamnya! Minumlah secukupnya - 4 untuk 5 Piala hari mulai dari pagi sampai 6.30 pm/7 pm. Tidak setelah pukul 19 karena itu, kafein akan mengganggu tidur Anda.

Kesimpulan

Manfaat lain termasuk menurunkan risiko mengembangkan diabetes tipe 2 dan beberapa jenis kanker-terutama kanker kolorektal dan hati; ini juga mengurangi risiko stroke, membuat jantung sehat dan meningkatkan aktivitas fisik.

Jadi, jika Anda ingin memperoleh manfaat kesehatan (terutama berat badan) dari kopi, maka ini adalah minuman. Kopi putih (dengan susu krim dan/atau gula) akan meniadakan semua manfaat kesehatan dari kopi.

Minum kopi tanpa menambahkan susu dan gula ini tidak buruk sama sekali, seperti banyak artikel di Internet akan berkata begitu. Anda perlu hati-hati pada jumlah cangkir yang Anda akan minum dalam sehari. Minum lebih dari diperlukan mungkin membuktikan menjadi berbahaya bagi tubuh Anda.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment