Tuesday, April 19, 2016

Sejarah dari kopi: baru Elixir Of Life

adv, visit liquimoly
 
Kemanusiaan jelas memiliki sesuatu untuk drippy cairan gelap. Bahkan, dua diantaranya adalah komoditas yang paling diperdagangkan di seluruh dunia. Yang pertama adalah minyak yang banyak perang telah berjuang. Komoditi lain, minum banyak dikonsumsi; Sementara itu juga telah memiliki sejarah yang sangat menarik dan kontroversial. Bahkan ada setidaknya lima upaya pelarangan sepanjang sejarah. Yang pertama adalah di Mekah pada tahun 1511 ketika Gubernur Mekkah berpikir bahwa komoditi ini dapat merangsang pemikirannya yang radikal dan mungkin menyatukan lawan dan menggulingkan pemerintah. Kemudian di abad ke-16 para imam Katolik mencoba untuk melarang itu label setan. Swedia sementara pilihan menghukum mereka pembunuh oleh kematian perlahan-lahan dan ini melibatkan memberi mereka cangkir minuman ini seharusnya 'setan' sampai mereka menendang ember. Prusia minuman ini adalah begitu populer bahwa itu melebihi konsumsi bir di negara. Jadi tahun 1777, Frederick dari Prusia besar mengeluarkan pernyataan mengklaim bir superioritas atas minuman ini. Minuman ini harus berurusan dengan banyak larangan dan bertahan. Jika Anda masih bertanya-tanya apa yang saya bicarakan, itu adalah kopi.

Bahkan, menurut legenda, semuanya dimulai dengan menari kambing. Menurut cerita ini, di abad ke-9 gembala kambing Ethiopia yang bernama Kaldi mengamati bahwa kambing tampaknya luar biasa energized setelah mereka telah mengkonsumsi buah beri merah cerah dari semak terdekat. Penasaran, Kaldi dirinya punya satu dan mengalami ini sendiri. Bersemangat, ia membawa buah ini seorang biarawan yang tinggal di biara terdekat. Tapi biarawan yang ditolak penggunaannya, melempar buah ini ke dalam api. Biji kopi mulai mendapatkan panggang dan merilis aroma yang memikat, menyebabkan para bhikkhu lain untuk menyelidiki. Kacang dijemput dari api, tanah dan kemudian dilarutkan dalam air. Dengan demikian lahir di dunia pertama secangkir kopi. Cerita lain atribut penemuan ini ke Sheikh Omar dari Mocha, Yaman; yang dikenal karena kemampuannya untuk menyembuhkan orang sakit melalui doa. Omar, yang pernah diasingkan ke padang gurun yang ditemukan buah sementara ia mengembara melalui gurun kelaparan dan lapar Omar awalnya mengunyah buah ini tetapi menemukan mereka untuk menjadi pahit. Ia dipanggang benih untuk meningkatkan rasa tapi ternyata sulit. Dia akhirnya mencoba mendidih mereka untuk melunakkan benih keras dan ini menghasilkan apa yang sekarang kita kenal sebagai kopi. Omar ditemukan bahwa ia bisa menopang dirinya sendiri selama berhari-hari minum minuman keajaiban ini.

Orang Etiopia memperkenalkan tanaman kopi ke dunia Arab. Metode terbaru dari pembuatan bir kopi berevolusi dari orang Arab yang pertama panggang benih dan kemudian diseduh kopi. Kopi adalah dianggap rahasia nasional dan Arab dijaga rahasia ini erat. Semua biji kopi diekspor baik panggang atau mensterilkan. Baba Budan, saint sufi yang dihormati oleh umat Hindu dan Muslim di India adalah salah satu yang diselundupkan biji kopi pertama ke India oleh tegap biji ke dada. Benih diselundupkan kemudian ditanam di Mysore. Segera setelah kopi menyebar ke Eropa, Indonesia dan Amerika. Kopi yang tanaman intensif tenaga kerja kini telah menjadi sangat penting sumber pendapatan bagi banyak negara dengan lebih dari 10 Crore orang tergantung pada itu mata pencaharian. Sekarang beberapa spesies tanaman kopi yang ditanam seluruh dunia, Arabica dan Robusta adalah yang paling umum. Karena Arabika cenderung memiliki lebih banyak rasa adalah yang paling banyak dibudidayakan. Robusta sementara itu memiliki rasa lebih pahit karena memiliki kehadiran kafein lebih tinggi 50% dan juga murah jika dibandingkan dengan bijinya Arabika. Oleh karena itu ini sering digunakan sebagai pengganti Arabika dalam campuran kopi serta kopi Espresso.

Meningkatkan konsumsi kopi juga telah menghasilkan proliferasi kafe dan bar espresso yang menyajikan kopi dan teh minuman serta camilan panas. Berlawanan dengan kepercayaan populer espresso bukanlah rasa kopi, tetapi metode persiapan yang disusun oleh Italia dimana konsentrasi dan intensitas yang lebih difokuskan pada. Untuk metode ini, halus kopi bubuk dikemas ke dalam filter. Air sangat bertekanan kemudian dipaksa melalui filter ini dan merupakan kemudian diekstraksi dalam jumlah kecil dihasilkan kopi akan memiliki tinggi konsentrasi kafein lebih gelap dalam warna. Espresso ketika disajikan solo dirujuk sebagai tembakan disajikan dalam cangkir kecil. Berdasarkan jumlah espresso di melayani mereka dirujuk sebagai Ristretto (3/4 ons), satu tembakan, Lungo (1,5 ons ditembak) dan ditembak ganda.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment