Thursday, April 7, 2016

The Ultimate Panduan untuk kopi mentega

adv, visit karpet mobil jeep
 
Meskipun menambahkan mentega untuk kopi Anda tidak akan mengubah Anda menjadi superhero, itu pasti membuat Anda merasa seperti satu. Mengetahui banyak manfaat dari menambahkan mentega ke kopi Anda, dan bagaimana untuk membuatnya sendiri.

Menambahkan sesendok mentega untuk kopi Anda tampaknya baru fenomenal dicintai oleh hipsters, atlet, aneh, aneh, dan setiap orang di antara. Beberapa bahkan melemparkan dalam beberapa minyak kelapa untuk tambahan manfaat minyak MCT. Saya pribadi suka bau, rasa, dan proses pembuatan bir kopi segar hal pertama di pagi hari. Sejak saya mulai melemparkan beberapa rumput-makan mentega dan minyak MCT dengan kopi dan pencampuran atas, aku suka bahkan lebih. Rasa, aroma, tekstur segalanya yang ditingkatkan dan cinta saya untuk minum kopi berkembang sepuluh kali lipat. (Aku 'm tidak buang hajat Anda, saya benar-benar mencintai kopi)

Jika Anda mencari untuk mengambil kopi Anda mengalami sampai dan pergi kemudian terus membaca dan melihat mengapa saya secara pribadi berpikir mentega kopi adalah lebah lutut.

TOP MANFAAT MINUM GRASS-FED / MCT MINYAK KOPI

WAKTU RILIS EFEK-

Minum kopi pencampuran dengan rumput-makan mentega atau minyak kelapa (minyak MCT) adalah cara yang bagus untuk menghindari kecelakaan dan membakar dari kopi khas Anda. Karena kafein obligasi dengan lemak mentega atau minyak MCT itu menciptakan efek menyenangkan. Kafein benar-benar menjadi waktu dirilis, dan bukannya satu besar energi dump, kafein terakhir secara bertahap selama sekitar 6 jam. Jadi jika Anda mencari berkelanjutan energi selama jangka panjang waktu ini akan melakukan trik.

MENURUNKAN BERAT BADAN-

Minum kopi mentega naik di pagi hari akan membantu Anda benar-benar menurunkan lemak tubuh percaya atau tidak. CLA ditemukan di rumput diberi makan mentega ditampilkan untuk membantu mengurangi lemak tubuh. Ini adalah efek yang besar yang tidak ditemukan dalam sehari-hari secangkir kopi, apalagi bergula Dunkin Donuts atau kopi Starbucks.

MEMBANTU MENINGKATKAN FUNGSI OTAK KOGNITIF

Dengan menambahkan minyak kelapa ke dalam campuran Anda memperoleh manfaat tambahan tambahan. Tidak hanya Anda mendapatkan lemak sehat yang penting untuk fungsi tubuh yang tepat, tetapi minyak MCT dari minyak kelapa benar-benar membantu mempromosikan otak yang lebih tajam dan lebih fokus.

MENDAPATKAN NUTRISI UTAMA

Ditemukan dalam kopi itu sendiri merupakan nutrisi utama tubuh kita sangat membutuhkan. Dengan kekurangan gizi dan gizi habis Diet dari zaman modern penting bahwa kita pastikan kita mengisi tubuh kita dengan sumber-sumber gizi makanan yang kaya.

Sekarang Anda mungkin ketagihan, maksud saya bagaimana Anda tidak bisa... Rasa lebih baik... Energi lagi... Meningkatkan fungsi otak... Nutrisi utama... Maksudku ayolah do berapa banyak lagi yang Anda inginkan?!

Ikuti mudah ini untuk mengikuti resep saya pribadi menggunakan di rumah untuk menyeduh atas kopi terbaik yang bisa dibayangkan. (Ini akan mengubah hidup Anda, seperti waktu besar)

HAL PERTAMA YANG ANDA BUTUHKAN

Grass-Fed mentega

Organik, High grade kopi

(OPSIONAL) Minyak kelapa / minyak MCT

Blender

Secangkir badass. Karena ingat ini bukan kopi Anda sehari-hari...

RESEP UTAMA MENTEGA KOPI

Tambahkan baru diseduh kopi di blender
Tambahkan 1 sdm mentega yang diberi makan rumput
Opsional menambahkan 1 sdm minyak kelapa
Blender sampai bentuk buih
Tuang ke dalam cangkir keledai menendang, dan menikmati.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment